Satgas TMMD Bersama Masyarakat Masih Berjibaku Melakukan Semenisasi

KILASRIAU.com - Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil bersama masyarakat hari ini masih berjibaku melakukan semenisasi jalan di jalan Yakub ll guna mengejar target prosentase hasil hari ini. Senin, (05/07/2021).

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan, proses pengerjaan semenisasi jalan ini masih panjang dan masih memerlukan waktu beberapa hari lagi ke depan untuk menyelesaikannya.

"Saat ini, jalan Yakub ll yang volumenya 750 M x 2 M x 0,12 meter sudah mencapai hasil sepanjang 530 meter atau sekitar 70,66 persen," tuturnya.

Ia berharap dengan semangat  gotong royong yang tinggi dari anggota Satgas TMMD dengan masyarakat, dapat menyelesaikan semenisasi jalan ini dengan cepat.

Sementara itu Badrun (42) warga masyarakat yang ikut bergotong royong hari ini mengatakan jika tidak terkendala bahan bangunan atau material yang sering kehabisan dan cuaca hujan, mungkin jalan ini sudah selesai kami kerjakan.

"Kami masyarakat disini semuanya sangat antusias dan semangat untuk bergotong royong karena semua berharap jalan ini cepat selesai agar kita semua bisa beristirahat dan segera menikmati jalan ini," tuturnya. (Rls)






Tulis Komentar