Atur Strategi, Garda Pemuda NasDem Kuansing Siap Isi Kursi Parlemen


PEKANBARU, KilasRiau.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda NasDem Kuantan Singingi, yang merupakan barisan depan Partai NasDem Kuantan Singingi terus menyiapkan strategi untuk ikut dalam kompetisi perolehan suara di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Garda Pemuda NasDem Kuantan Singingi, Hendri M, mempertegas hal tersebut saat jumpa pers pada Sabtu (19/06/2021) malam pekan lalu di Dhapu Koffie Kota Pekanbaru, Riau.

Kepada awak media Hendri mengatakan bahwa, DPD Garda Pemuda NasDem Kuansing terus melakukan konsolidasi dan komunikasi, baik itu di internal maupun eksternalnya. Dimana hal ini bertujuan agar bisa membangun gerbong kekuatan untuk memenangkan kader-kadernya yang akan dicalonkan pada Pemilu 2024 mendatang.

Demikian hal ini dikatakan Hendri, sejalan dengan instruksi sang pimpinan organisasi induk, yakni Ketua DPD Partai NasDem Kuantan Singingi Muslim, S.Sos.,M.Si pada rapat internal partai beberapa waktu lalu.

Saat ini Hendri optimis dengan langkah yang diambil pihaknya berdasarkan strategi yang dibulatkan pada musyawarah internal itu bisa membawa keterwakilan Garda Pemuda NasDem Kuantan Singingi di Parlemen nantinya, melalui Pemilu 2024 mendatang.

"Ya kita sudah siapkan beberapa strategi yang kita nilai bisa mendulang suara nantinya pada Pemilu yang akan datang. Setiap dapil kita punya dewan dari Garda Pemuda NasDem Kuansing nantinya," kata pria yang akrab disapa Hendri Paliang ini.

Di mana, Hendri yang merupakan putra asli Bumi Kuantan ini, tepatnya di Kecamatan Hulu Kuantan, bertekad membesarkan Garda Pemuda NasDem Kuantan Singingi dengan cara mengisi kursi parlemen Kuansing nantinya.

"Ya tentu hal itu tidak akan mengurangi jumlah kursi dari Partai NasDem Kuansing yang ada saat ini. Dari strategi yang sudah kita rancang, Partai NasDem Kuansing bersama Garda Pemuda NasDem Kuansing akan memiliki minimum 2 kursi dari setiap dapil yang ada," kata Hendri sang Ketua DPD Garda Pemuda NasDem ini membeberkan.

Yang mana, dari masing-masing akan memiliki 1 kursi, satu dari Partai NasDem dan satunya lagi dari Garda Pemuda NasDem Kuansing itu sendiri.

"Sekarang yang terpenting adalah tekad dan kemauan dari masing-masing kader, kalau mereka oke, kita jadikan dengan seluruh strategi yang ada, kita sudah siapkan semuanya. Tapi tentunya rahasia untuk eksternal, ini yang boleh tau hanya internal kita saja lah," tutur Hendri sembari menutup pembicaraan dengan senyuman khasnya.**






Tulis Komentar