Cegah Penyebaran Covid 19, Desa Pasir Emas Laksanakan sosialisasi dan Penyuntikan Vaksinasi Tahap Kedua

KILASRIAU.com - Terus berusaha mencegah terjadinya penyebaran Covid 19, Desa Pasir Emas melaksanakan sosialisasi pencegahan dan penanganan Covid 19 dilanjutkan dengan Penyuntikan Vaksinasi tahap kedua Oleh Petugas Puskesmas Sungai Raya, kecamatan Batang Tuaka, Rabu (23/06/21).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini masyarakat sangat antusias mengikutinya ini terlihat jumlah yang ikut berpartisipasi dalam penyuntikan vaksinasi yang terdiri dari lansia 14 orang, layanan publik 11 orang, masyarakat rentan 5 orang, masyarakat lainnya 1 orang dan layanan publik 1 orang tahap 1.

"Alhamdulillah hari ini kami telah selesai menyelenggarakan pencegah terjadinya penyebaran Covid 19 kepada masyarakat dengan memberikan bekal ilmu dari sosialisasi pencegahan dan penanganan Covid 19 dilanjutkan Penyuntikan Vaksinasi tahap kedua," kata Kades Pasir Emas Abdul Rahman.

Terakhir Kades Pasir Emas Abdul Rahman berharap setelah dilaksanakan kegiatan ini masyarakat lebih disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Maka dari itu, Saya mengajak seluruh masyarakat agar selalu menjaga keluarnya serta lingkungan sekitar dengan cara mematuhi protokol kesehatan," ujarnya. (Sr)






Tulis Komentar