Kepala desa teluk bunian: terimakasih satgas TMMD ke -111 sudah membantu kemajuan desa

Kilasriau.com -  Di hari ketiga, Satgas Ops TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil yang berlokasi di desa teluk Bunian kec.Pelangiran dalam pelaksanaan  kegiatan sasaran fisik semenisasi jalan, Personil satgas TMMD ke 111 tetap semangat dalam bergotong royong bersama dengan masyarakat yang ada di Desa Teluk Bunian Jumat 18/06/2021

Dalam pelaksanaan kegiatan hari ini, personil satgas pun tidak mengenal lelah dan tidak peduli dengan keadaan Cuaca panas. Tidak menjadi halang bagi Personil satgas, mereka tetap semangat menyelesaikan pekerjaan pada hari ini. Begitu juga masyarak Desa Teluk Bunian yang mempunyai jadwal gotong royong pun berbaur dengan Satgas melaksanakan semenisasi jalan penghubung Desa ke kota Kecamatan.

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Danki Satgas Ops TMMD ke 111 Kapten lnf R Sagala mengatakan bahwa pelaksanaan semenisasi di hari ini sasaran jalan Yakup 2 mulai dari pagi ini hingga istirahat siang, dan dilanjut sore harinya akan terus berusaha mengoptimalkan pekerjaan.

Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke 111 Ta. 2021 yang di percayakan kepada Kodim 0314/Inhil sebagai pelaksana kegiatan dilapangan. Ini semua merupakan upaya pemerintah Daerah yang bekerjasama dengan Kodim 0314/lnhil untuk membangun Infrastruktur daerah yang terluar dan tertinggal guna meningkatkan kesejahteraan rakyat dibidang perekonomian maupun sarana dan prasarana," ungkapnya.

" Dan SST juga menjelaskan bahwa kegiatan semenisasi sasaran fisik Yakup dua yang sudah berjalan 2 hari sudah mencapai 40 meter dari 750 Meter yang akan di kerjakan Oleh satgas atau sudah sekitar 5,33%.  Semua itu berkat kerjasama dan semangat gotong royong yang tinggi antara personil Satgas bersama masyarakat Desa Teluk Bunian," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Teluk Bunian, Hardiyansyah mengucapkan beribu terimakasih kepada seluruh anggota TNl yang telah berjuang untuk kemajuan desa kami.

Saya sangat senang dan bangga, seumur Desa ini berdiri, baru kali ini di Kecamatan Pelangiran mendapat program TMMD dan kebetulan pas saya yang menjabat Kepala Desanya. Ini betul betul menjadi sejarah yang luar biasa bagi diri saya maupun seluruh warga masyarakat saya.

Apalagi yang kita bangun sekarang adalah jalan Penghubung Desa Dengan kecamatan kota pelangiran. Jalan ini adalah satu satunya sarana transfortasi darat. Sudah pasti nantinya akan sangat menunjang dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat maupun pendidikan. Krena anak anak kami yang akan belajarpun akses terdekatnya adalah jalan ini satu satunya yang menuju ke kota kecamatan," ungkap Kepala Desa Hadiyansyah.






Tulis Komentar