DPD WIMNUS Provinsi Riau: Jika Tidak Ada Izin Tentunya Kami Tidak Berani Melaksanakan Kegiatan Ini

Pelaksanaan Seminar Nasional Revolusi Industri 4.0

KILASRIAU.com - Dimasa pandemi covid 19 DPD Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) Provinsi Riau, melaksanakan Seminar Nasional Revolusi Industri 4.0 di Gedung Ngku Klana, Tembilahan, Minggu (06/06/21).

Dalam pelaksanaan ini diduga dihadiri kurang lebih 300 peserta yang mana terlihat didalam foto memenuhi ruangan gedung.

Ketua DPD WIMNUS Provinsi Riau Rahmat Syahroni saat dikonfirmasi mengatakan pelaksanaan seminar ini telah menerima izin dari tim satgas covid 19

"Sudah dong, kita sudah terima izinnya dan datang langsung ke kantor tim satgas covid 19 BPBD Inhil, jika tidak ada izin tentunya kami tidak berani melaksanakan kegiatan ini," ucapnya singkat.

Selain itu Syahtoni menjelaskan kegiatan ini sudah lama ingin dilaksanakan namun karena pademi jadi diundur.

"Kita sudah lama merancang kegiatan ini kurang lebih satu tahun yang lalu, karena pandemi kita undur. Dan pesertanya sendiri itu bebas siapa saja boleh ikut dan tidak ada paksaan," terangnya.

Sementara itu, Tim satgas covid 19 Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil Yuspik saat dikonfirmasi mengatakan tidak ada izin untuk kegiatan ini.

"Memang benar ada surat pemberitahuan kegiatan, Namun kami tidak memberikan izin surat izin untuk menyelenggarakan kegiatan seminar ini," ujarnya.

Selain itu juga Yuspik tetap mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menyediakan sanitezer.

"Kita tetap memberikan himabau kepada mereka agar selalu mematuhi protokol kesehatan," tutupnya. (Sr)
 






Tulis Komentar