Serah Terima Mobil Dinas Jabatan Wakil Bupati Kuantan Singingi

Penyerahan Mobil Dinas Wakil Bupati, Halim: Milik Daerah, Ya Saya Serahkan ke Daerah

TELUK KUANTAN, KILASRIAU.COM
Eks Wakil Bupati Kuantan Singing (Kuansing) H. Halim menyerahkan mobil dinas BM 2 K Toyota Harrier.

Dimana mobil ini merupakan mobil dinas yang sehari-hari di gunakan H. Halim dalam urusan pemerintahan semasa beliau menjabat sebagai Wakil Bupati Kuantan Singingi 2016-2021.

Mobil dinas ini diserahkan H. Halim didampingi Hj. Juniwarti Halim kepada Plh Sekda Kuantan Singingi Dr. Agus Mandar, S.Sos.,M.Si, pada Jum'at (04/06/2021) di kediamannya, Kelurahan Sungai Jering Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

"Ini memang sudah menjadi kewajiban saya. Begitu masa jabatan habis, saya serahkan. Ini milik daerah," ujar H. Halim di kediamannya.

Dalam hal ini, H. Halim menegaskan bahwa, dirinya tidak ada niat untuk menunda-nunda, apalagi menahan-nahan untuk tidak mengembalikan aset daerah seperti anggapan beberapa orang. 

"Saya tidak ada masalah, milik daerah ya saya serahkan ke daerah. Itu hak daerah, yang dibeli dengan uang daerah," kata H. Halim menjelaskan.

Selain BM 2 K, juga diserahkan mobil Hillux BM 8105 K, dan BM 47 K yang digunakan Hj. Juniwarti Halim sebagai Ketua GOW Kuantan Singingi.

Plh Sekda Kuantan Singingi, Dr. Agus Mandar, S.Sos.,M.Si saat dikonfirmasi wartawan membenarkan hal tersebut, bahwa H. Halim sudah mengembalikan semua kendaraan dinas yang dipergunakan oleh H. Halim dan istrinya Hj. Juniwarti Halim selama pak H. Halim masih berdinas.

"Ya tadi siang setelah sholat Jum'at Pak H. Halim telah menyerahkan Mobil Dinas BM 2 K, yang digunakan sebagai mobil Wakil Bupati Kuantan Singingi," kata Plh Sekda Kuansing membenarkan.

"Selain itu, pak H. Halim juga sudah mengembalikan Mobil Hilux yang digunakan untuk operasional Wakil Bupati," sambung Agus Mandar menjelaskan.

Lanjut Agus Mandar, "Ibu Juni juga sudah mengembalikan Mobil Dinas BM 47 K yang digunakan sebagai Ketua GOW," imbuhnya.

Terkait  pengembalian mobil dinas ini, langsung diterima oleh Plh Sekda Agus Mandar di rumah kediaman H. Halim di Kelurahan Sei Jering Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi.

"Setelah Mobil Dinas BM 2 K diterima, langsung dibawa ke Kantor Bupati dan sudah diserahkan kepada Wakil Bupati pak Suhardiman Amby yang akan digunakan untuk menunjang kelancaran penyelenggaraan pemerintahan daerah Kabupaten Kuantan Singingi" terang Agus Mandar mengabarkan.**






Tulis Komentar