Progres Pengerjaan Rumah Orang Tua Unduy Sudah Mencapai 80%

KILASRIAU.com - Rumah milik orang tua Unduy sudah dilakukan renovasi sejak tanggal 1 Juni hingga sekarang.

Resnovasi rumah ini diketahui dilakukan dengan bergotong royong oleh masyarakat sekitar parit 14, kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil.

Pembina Srikandi melalui Ketua Meylinda mengatakan pengerjaan rumah ini sudah dilaksanakan selama 4 hari dan progresnya telah mencapai 80%.

"Masyarakat sini merenovasi rumah orang tua Unduy ini dengan bergotong royong maka dari itu proses pengerjaannya tidak memakan waktu lama," ujarnya, Jum'at (04/6/21)

Melinda menyampaikan bahwa penyelesain rumah ini ditargetkan akan selesai pada esok hari.

"Yang belum terpasang itu hanya lantai dan dinding depan sedangkan yang lainnya sudah selesai. Jadi diperkirakan besok itu sudah selesai," terangnya.

Sementara itu ditempat berbeda Ketua Seketaris Ade Indrawati berharap rumah yang di bangun ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. Dan terimakasih kepada para donatur yang telah telah memberikan bantuan untuk merenovasi rumah Unduy ini.

"Semoga apa yang kita lakukan saat ini diridhoi Allah serta sedekah yang diberikan oleh para donatur menjadi amal Jariyah, dan rumah ini dapat bermanfaat," amiin," imbuhnya. (Sr)






Tulis Komentar