Usai Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Memajukan Perekonomian Masyarakat menjadi Objek Prioritas

PEKANBARU, KILASRIAU.COM - Gubernur Riau Drs. H Syamsuar, M.Si, lantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi periode 2021-2026, Andi Putra, S.H.,M.H dan Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,M.M.


Resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati, Andi Putra dan Suhardiman Amby fokus terhadap kemajuan perekonomian masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Demikian hal itu disampaikan Bupati Kuantan Singingi Andi Putra, S.H.,M.H didampingi Wabup Kuansing Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,M.M di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, usai pelantikan dilaksanakan pada Rabu (02/06/2021) siang.

Kepada Kilasriau.com, Andi Putra yang didampingi Suhardiman Amby mengatakan, selain fokus terhadap kemajuan ekonomi masyarakat, pihaknya juga memiliki program 100 hari kerja yang akan disampaikan dalam paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing yang akan dilangsungkan pada Kamis (03/06/2021).

"Untuk perekonomian masyarakat kita, pertama kita akan berkeliling. 
Masalah jalan. Jalan infrastruktur, jalan perkebunan pertanian. 
Ada beberapa titik sekarang yang parah, itu yang kita kejar," kata Andi Putra menjelaskan.

"Dan untuk program 100 hari kerja kepemimpinan Andi Putra dan Suhardiman Amby akan disampaikan dalam sidang paripurna nantinya," kata Andi Putra menyampaikan.

Dikatakan Andi Putra, "kita juga akan menata, menertibkan dan mengkaji kembali pemanfaatan aset daerah secara terukur dan tepat fungsi," demikian dikatakan Andi Putra sang Bupati.

Setelah prosesi pelantikan dilaksanakan, kedua orang pemimpin Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi, Andi Putra dan Suhardiman Amby bergegas meninggalkan Kota Pekanbaru menuju Kabupaten Kuantan Singingi yang diikuti rombongan yang menghadiri prosesi pelantikannya tersebut.

Saat iring-iringan rombongan sampai di perbatasan Kabupaten Kampar dengan Kabupaten Kuantan Singingi, Andi Putra dan Suhardiman Amby didampingi Plh Sekda Kuansing, Dr. Agus Mandar, S.Sos.,M.Si beserta rombongan disambut oleh masyarakat Kuantan Singingi dengan prosesi penyambutan dan dilanjutkan menuju pusat Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi.

Sesampainya di Teluk Kuantan, ibukota kabupaten  Kuantan Singingi, Andi Putra dan Suhardiman Amby memutuskan untuk langsung masuk kantor perdana sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi.

Usai dari mengantor, Andi Putra dan Suardiman Amby melanjutkan pulang ke kediaman rumah dinas masing-masing, rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi di Kota Jalur Teluk Kuantan.**






Tulis Komentar