Andi Putra dan Suhardiman Amby Dilantik, Agus Mandar: InsyaAllah Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanggal 02 Juni 2021

Teluk Kuantan, Kilasriau.com - Andi Putra, S.H.,M.H dan Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,M.M sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) terpilih, hasil Pilkada Serentak 2020 akan dilantik pada Rabu (02/06/2021) mendatang di Gubernuran Riau.

Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kuansing Dr. Agus Mandar, S.Sos.,M.Si kepada Kilasriau.com membenarkan hal tersebut pada Sabtu (29/05/2021) di Teluk Kuantan.

Dikatakan Plh Sekdakab Kuansing, pihaknya sudah menerima pemberitahuan dari pihak Provinsi Riau. 

"Secara lisan saya sudah menerima pemberitahuannya, dan sejauh ini pihak Protokol Pemprov Riau sudah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Protokol Pemdakab Kuansing terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing terpilih. Sesuai dengan petunjuk, InsyaAllah akan dilaksanakan pada 02 Juni 2021 mendatang," kata Agus Mandar, yang juga Asisten III Pemkab Kuantan Singingi.

Plh sekda juga mengatakan bahwa, meskipun demikian, pihaknya masih menunggu surat atau pemberitahuan tertulis terkait tata cara atau pedoman pelantikan Bupati dan Wabup Kuansing Terpilih dari Gubernur Riau. "Namun kita sudah menyiapkan segala sesuatu yang akan diperlukan terkait pelantikan tersebut, salah satunya pengawalan terhadap Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Andi Putra dan Suhardiman Amby," kata Agus Mandar menerangkan.

Dijelaskan Plh Sekda, sesuai informasi yang diterima dari pihak Pemprov Riau, surat pemberitahuan secara resmi baru akan diterima pada Senin (31/05/2021) mendatang. 

"Terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi Terpilih, pak Andi Putra dan pak Suhardiman Amby akan dilangsungkan penyelenggaraannya pada pukul 09.00 WIB nantinya," kata Agus Mandar menjelaskan

"Untuk itu mari kita sukseskan bersama acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi nantinya, kepada ASN dan pejabat esselon Pemkab Kuansing dan jajaran, mari bersama sama kita ikuti kegiatan ini sesuai petunjuk pelaksanaan yang ada nantinya," demikian Plh Sekdakab Kuansing menyampaikan**






Tulis Komentar