Hari Ketiga Penggalangan Dana Untuk Rakyat Palestina

Pekanbaru, KilasRiau.com - Memasuki hari ketiga kembali belasan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Riau melanjutkan aksi peduli palestina dengan meminta sumbangan kepada para pengendara di persimpangan lampu merah Mal SKA, Pekanbaru. Selasa (25/05/2021).

Dalam kesempatan itu, Dhiva Putri Pinasthika yang merupakan salah satu dari mahasiswa tersebut mengatakan penggalangan dana hari ini merupakan lanjutan dari aksi sebelumnya.

"Ini adalah hari ketiga kami dalam pelaksanaan kegiatan ini," kata Dhiva Putri Pinasthika.

Ia juga menyampaikan dalam penggalangan dana ini tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sementara itu, Aprilia Maraniga yang juga ikut dalam aksi tersebut mengatakan aksi kali ini diikuti oleh 16 orang mahasiswa, terdiri dari 9 orang laki-laki dan 7 orang perempuan.

"Saya sangat apresiasi gerakan mahasiswa ini, semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amalan baik untuk kita," harap Aprilia Maraniga.

Aprilia Maraniga pun menyampaikan bahwa mahasiswa Fakultas Hukum UIR mulai turun ke jalan pukul 16.50 hingga pukul 18.00 Wib. Alhamdulillah donasi yang terkumpul hari ini sebesar Rp 1.343.000 (Satu Juta Tiga Ratus Empat Puluh Tiga Ribu Rupiah).

Selanjutnya, dana yang terkumpul akan diserahkan dan disalurkan melalui Lazismu. "Hasil penggalangan dana ini akan kami salurkan melalui Lazismu," tutup Aprilia Maraniga.**






Tulis Komentar