Fakultas Hukum UIR Open Donasi Untuk Masyarakat Palestina

Pekanbaru, KilasRiau.com - Konflik antara Palestina dan Israel kembali terjadi dan semakin memanas. Serangan yang dilancarkan oleh Israel membuat kondisi rakyat Palestina saat ini semakin memprihatinkan.

Aksi keji yang dilakukan Israel ini  mendapat banyak kecaman dari sejumlah Negara di dunia, termasuk Indonesia. Dukungan dan bantuan pun mengalir  untuk masyarakat Palestina.

Sebagai wujud nyata dukungan dan bantuan untuk masyarakat Palestina ini, Keluarga Besar Fakultas Hukum Universitas Islam Riau melakukan pengggalangan dana yang dimotori oleh seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan (Himatara, Himadata, Himabis, Himahan, Himahi, dan Himadana) dan Organisasi Mahasiswa (Bem dan Dema) serta Unit Kegiatan Mahasiswa (Jurnalistik). 

Ketua pelaksana kegiatan, Reki Wahyudi menghimbau kepada seluruh civitas Fakultas Hukum dan lingkungan Universitas Islam Riau untuk mendukung penggalangan dana ini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap korban aksi keji Israel di Gaza, Palestina.

Bantuan dapat dikirimkan melalui : 
 
Bank BTN : 10070-01-57-010658-3 a/n Putri Murni.

Bank BRI : 0256-01-051493-50-8 a/n Fatimah Azzahra.

Konfirmasi ke : 082229434808 (Dian Putry).

Batas pengumpulan donasi 28 Mei 2021.

Hasil donasi akan disalurkan kepada instansi tingkat Nasional 
dan terpercaya, Lembaga Amil Zakat Infak dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) yang berada di Jl. Tuanku Tambusai No. 72 M, Jadirejo, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru.






Tulis Komentar