Lagi-Lagi NasDem, Alirkan Bantuan Kepada Yatim Piatu

Teluk Kuantan, KilasRiau.com - Ketua DPW Nasdem Riau melalui Ketua DPD Kuansing Muslim, S.Sos.,M.Si memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dilingkungan Dusun Tobek Panjang Desa Koto Taluk bertempat di Masjid Jannatul Ma'wa pada Ahad (09/05/2021) malam. 

Hal ini merupakan wujud nyata bahwa NasDem harus bisa hadir ditengah masyarakat, imbuh Willy Aditya yang merupakan anggota DPR RI. 

Menurut Muslim, dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat. "Program ini dilaksanakan bertujuan bahwa partai Nasdem bukan hanya hadir di saat pemilu akan tetapi partai NasDem terus melakukan kegiatan secara continue," kata Muslim. 

Dan dalam kesempatan ini, pihak kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kuansing berkesempatan hadir langsung mendampingi Muslim, S.Sos.,M.Si selaku Ketua Komisi II DPRD Kuansing. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Muslim, S.Sos.,M.Si karena telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga menjadi amal jariah dan Partai NasDem semakin dicintai masyarakat," kata Kasi Haji Kantor Kemenag Kuansing, H. Bahrul Aswandi, S.Ag mendo'akan.**(ald)






Tulis Komentar