Srikandi Tangguh dan Beberapa Ormas Berhasil Kumpulkan Donasi Buat Siti Sebanyak 10 Juta Rupiah

KILASRIAU.com - Hasil penggalangan dana untuk Siti Mardiah (11) selama dua hari sudah terkumpul Rp 10. 295.000 (sepuluh juta dua ratus sembilan puluh lima ribu rupiah).

Dana yang terkumpul ini nantinya akan digunakan untuk membantu biaya pengobatan Siti Mardiah yang saat ini masih dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan.

Meylinda menuturkan selama dua hari  melaksanakan penggalangan dana untuk Siti Mardiah, Alhamdulillah sudah terkumpul sebanyak kurang lebih Rp. 10. 295.000 (sepuluh juta dua ratus sembilan puluh lima ribu rupiah).

"Jadi malam ini kita menyalurkan donasi ini untuk membantu keluarga Siti Mardiah dalam memenuhi kebutuhan dirumah sakit baik itu obat, perawatannya dan lainnya, apalagi setelah melihat kondisi Siti Mardiah yang masih dalam perawatan pasca operasi itu, tentunya membutuhkan banyak biayaya," terang Pembina Srikandi Yuliana Daud melalui Meylinda, Ahad (09/05/21) malam.

Karena keterbatasan biaya akhirnya Organisasi Srikandi melakukan open donasi tujuannya untuk membantu biayaya pengobatan Siti Mardiah

"Dari berita sebelum kita sudah mengetahui Siti Mardiah ini merupakan anak piatu sejak umur dua tahun sudah ditinggal ibunya dan ayahnya yang masih hidup tidak diketahui lagi keberadaannya. Dan saat ini Siti Mardiah dirawat oleh nenek nya yang bernama Saudah. Maka dari itu lah bersama dengan rekan rekan Srikandi berinisiatif untuk melakukan penggalanhan dana," jelasnya.

Terakhir Meylinda menyampaikan kondisi Siti sudah membaik dan untuk donasinya sendiri masih dibuka bagi para dermawan yang mau menyalurkan bantuan bisa menghubungi pengurus Srikandi atau langsung datang ke RSUD Puri Husada.

"Saat kami menyerahkan donasi ini Kondisi Siti Mardiah sudah membaik. Maka dari itu mari  sama sama mendoakan adik kita ini agar segera sehat seperti sedia kala. Dan terimakasih kepada selurjh donasi yang telah memberikan sedikit rezekinya," tutupnya.

Diketahui sebelumnya Siti Mardiah mengalami kecelakaan saat menaiki kendaraan pompong dari Desa Sungai Rawa menuju Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu 8 Mei 2021.

Karena peristiwa itu Siti Mardiah harus dirawat di RSUD Puri Husa Tembilahan untuk  mendapatkan perawatan yang serius dari pihak rumah sakit.

Dalam penyaluran ini juga Srikandi bersama Persatuan Unit Mobil Ambulan (PUMA), Organisasi Sosial Masyarakat Peduli Inhil (MPI), serta Pekerja Sosial Masyarakat (PSM).






Tulis Komentar