Muskocab HMI Cabang Tembilahan Priode 2021-2022 Telah Selesai

KILASRIAU.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan periode 2021-2022 selesai menyelenggarakan Musyawarah Kohati Cabnag(Muskocab) ke-VIII di Gedung LAM-R, Jalan Sungai Beringin, Tembilahan, Sabtu (07/05/2021) kemarin.

Dalam Muskocab ke-VIII itu Fitriani terpilih sebagai Formatur Kohati Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan periode 2021-2022.

Ketum Kohati terpilih Fitriani mengucapkan terimakasih atas support dan dukungannya karena telah memberikan kesempatan untuk memimpin HMI Cabang Tembilahan.

"Dengan kepercayaan dan amanah kawan kawan ini, saya mengajak kepada para Kader HMI untuk saling membahu menjalankan tugas membangun organisasi dan pribadi lebih baik lagi kedepannya terutama untuk kekohatian," ucapnya.

Fitri juga berharap kedepannya kerjasama yang telah terjalin bisa dijaga dengan baik bagaimana HMI Cabang Tembilahan mampu mencetak kader-kader yang berkualitas dan berkuantitas serta membentuk pemikiran yang berintelektual.

"Maka dari itu mari kita sama sama membenahi tubuh internal HMI dalam konsep terbinanya kepribadian muslim yang berkualitas Akademisi, sadar akan fungsi dan perannya dalam organisasi, serta hak dan kewajiban sebagai kader umat dan kader bangsa yang berkualitas," harapnya. (Sr)






Tulis Komentar