Jalin Silaturahmi, Posbakumadin Indragiri Hilir Bersama Lpai Inhil Santuni Anak Yatim

KILASRIAU.com - Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir (Posbakumadin Indragiri Hilir) bersama Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir (Lpai Inhil) mengelar buka bersama sakaligus memberikan santunan kepada anak yatim, di Lesehan Cahaya Sefod Desa Keritang Hulu, Kecamatan Kemuning Kabupaten Inhil, Kamis (06/05/21).

Kegiatan ini dalam rangka mempererat talisilatuhmi antar sesama khususnya kepada anak yatim yang ada di Kecamatan Kemuning, Kabupaten Inhil.

Ketua Posbakumadin Indragiri Hilir melalui Seketaris Helmi Kusri mengatakan di bulan suci Ramadhan 1443 H ini merupakan bulan yang sangat baik untuk saling berbagi antar sesama apalagi untuk anak yatim.

"Alhamdulillah acara buka bersama Posbakumadin Indragiri Hilir dan santunan untuk anak berjalan dengan lacar. Dan para rekan rekan yang hadir tampak bersahaja khususnya anak yatim," ungkapnya.

Maka di kesempatan itu juga Helmi Kusri yang didampingi Romi Noverlis mengucapkan trimakasih buat rekan rekan atas partisipasinya semoga Posbakumadin kedepannya bisa benar benar memberikan bantu untuk masyarakat di Kabupaten Inhil.

"Kesederhanaan bukan lah membuat kita kecil tetapi kesederhaan mengajarkan kepada kita dalam menggapai kehidupan. Semoga rido Allah menjadikan kita semakin meningkatkatkan keimanan dan ketakwaan serta memberikan sedikit senyuman kepada anak anak yatim piatu dalam merayakan hari raya Idul Fitri yang tinggal satu pekan lagi," terang Helmi.

Hal senada juga disampaikan Ketua Lpai Inhil Susisusanti menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena telah dilibatkan dalam pelaksanaan pada hari ini.

"Tentunya dengan adanya acara tadi bisa membuat kita semakin peduli kepada saudara saudara kita terkhusus anak yatim. Dan ini tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan saja. Jika perlu setiap bulan sekali kita gelar," paparnya. (Sr)






Tulis Komentar