Tak Henti Berbagi Rezeki, Wabup Kuansing Terpilih Bersama Direktur Utama SPBU Cerenti Dan Ketua IPRY Komisariat Kuansing Berikan Santunan

Kuansing, KilasRiau.com
Wakil Bupati Kuantan Singingi Terpilih, Drs. Suhardiman Amby, Ak.,M.M bersama Direktur Utama SPBU Cerenti Rustam Effendi, Ketua IPRY Komisariat Kuansing Egy Fauzan Perdana, turut hadir Tokoh Masyarakat Inuman dan juga  dosen UIN Riau Dr. Trian Zulhadi, S.E.,M.Ec, bersinergi menggelar buka puasa bersama dan santuni puluhan anak yatim pada Selasa (04/05/2021) bertempat di Rumah Kediaman Direktur SPBU Cerenti di Desa Lebuh Lurus Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Hal ini dilakukan sesuai dengan program-program saat beliau berkampanye bersama sang Bupati Kuansing Terpilih Andi Putra, S.H.,M.H beberapa waktu lalu.

"Selain mendekatkan diri dengan seluruh golongan masyarakat, sebagai pemimpin kita juga harus lebih peduli dengan masyarakat, terutama dengan para anak yatim yang butuh perhatian kita," kata Suhardiman.

Hal ini juga bagian dari program-program prioritas yang disampaikan ketika dirinya berkampanye mencalonkan sebagai Calon Wakil Bupati tahun 2020 lalu. Dimana Kuansing bermarwah itu akan terwujud apabila semua masyarakat mendapatkan perhatian sebgai wujud kepedulian pemimpinnya, terkhusus anak-anak yatim, kata Suhardiman yang juga pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau beberapa waktu lalu.

Namun disamping itu, Direktur Utama SPBU Cerenti Rustam Effendi menyampaikan bahwa hal inilah yang membuat dirinya tertarik mendukung Wakil Bupati Kuantan Singingi Terpilih awalnya. "Selagi itu program untuk kemasyarakatan dan apalagi untuk anak anak yatim, tentu hal ini perlu kita dukung," kata Rustam.

"Dan beliau juga tak henti hentinya memberikan himbauan terhadap masyarakat terutama para pendukung disaat masa masa kampanye lalu agar bersatu padu dan hilangkan semua perbedaan perbedaan, tidak ada lagi perbedaan nomor urut, tidak ada lagi perbedaan dukungan. Mari kita dukung semua program pemerintahan, dan wujudkan Kuansing yang Bermarwah," kata Rustam Effendi seraya mengingat himbauan yang selalu disampaikan disetiap kegiatan oleh Suhardiman Amby.

Dan di lokasi yang sama, Ketua IPRY Komisariat Kuansing Egy Fauzan Perdana juga menyampaikan kepada seluruh kaum milenial khususnya para mahasiswa untuk selalu berperan aktif terhadap pembangunan daerah.

"Mari kita dukung pemerintah, mari kita ikut serta dalam mensukseskan program program pembangunan pemerintah baik itu berupa pembangunan infrastruktur maupun pembangunan norma norma dan aqidah sehingga tercapainya Kuansing yang Bermarwah dan Bermartabat," ajak Egy Fauzan Perdana yang merupakan mahasiswa jurusan hukum di salah satu universitas di Yogyakarta tersebut.

Usai buka puasa bersama dibarengi dengan pembagian santunan kepada puluhan anak yatim. Kegiatan ditutup dengan tarawih berjamaah dan do'a bersama agar bencana wabah pandemi Covid-19 cepat berlalu terutama di Negeri Pacu Jalur Kabupaten Kuantan Singingi.**(ald)






Tulis Komentar