Menyapa Masyarakat, Suhardiman: Sudah Saatnya Kita Bersatu Padu Untuk Kabupaten Kuantan Singingi Yang Lebih Baik

Drs. H. Suhardiman Amby, Ak.,M.M

Kuantan Singingi, KilasRiau.com - Dalam rangka Safari Ramadhan 1442 Hijriyah Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi Terpilih, Andi Putra, S.H.,M.H dan Drs. H. Suhardiman Amby, Ak.,M.M pada Ahad (02/05/2021) malam di Masjid Al-Mukhlisin Desa Kampung Medan Baserah Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Kehadiran Suardiman Amby dalam acara safari Ramadhan di tengah-tengah masyarakat, guna untuk menyampaikan program-program Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Terpilih, Andi Putra dan Suhardiman Amby.

Wakil Bupati Terpilih juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi untuk tetap mematuhi himbauan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dan larangan untuk mudik.

Usai safari ramadhan di Masjid Al Mukhlisin Desa Kampung Medan Kecamatan Kuantan Hilir, Suhardiman Amby langsung menuju tempat dimana masyarakat Kuantan hilir berkumpul bersantai malam, yakni di Tepian Lubuok Sobae.

Suhardiman amby, Wakil Bupati terpilih Kuantan Singingi (Kuansing) diperhelatan politik beberapa waktu yang silam akan segera menyandang jabatan baru sebagai pejabat Kabupaten Kuantan Singingi. Dia akan dilantik sebagai Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi pada 01 Juni 2021 mendatang. 

"Doakan supaya lancar dan diberikan kekuatan, agar amanah dalam mengemban tugas melayani masyarakat," kata Suhardiman dalam acara duduk santai bersama Masyarakat pada Ahad (02/05/2021) malam, di Kecamatan Kuantan Hilir.

Menjelang tanggal pelantikan tiba, Suhardiman selalu memanfaatkan waktu untuk menyapa dan duduk bersama warga masyarakatnya, seperti biasa dilakukan jauh sebelum beliau mendapatkan posisi menjadi Wakil Bupati Kuantan Singingi, karena sudah menjadi kebiasaan dan tabiatnya. 
Beliau juga mantan seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Riau. 

Kepada KilasRiau.com, Suhardiman mengatakan, "untuk saat sekarang ini dan ke depannya dalam rangka menyapa konstituen agar dilapangan tidak ada lagi perbedaan pilihan dan tidak ada lagi perbedaan nomor urut pasca pilkada. Sudah saatnya kita bersatu padu untuk Kabupaten Kuantan Singingi yang lebih baik," kata beliau.

"Saya harapkan kepada masyarakat, agar tidak adalagi bahasa kotak-kotak. 
Dalam artian, tidak ada lagi saling membahas tentang ini kelompok siapa, ini kelompok mana, ini kelompok sianu. Semua sudah berlalu dan kita tatap lagi masa ke depannya. Dan Justru dengan adanya kelompok-kelompok itu kita bersatu membangun negeri ini," kata Suhardiman sang Datuk Panglimo Dalam.

"Dalam pemerintahan kedepan nantinya InsyaAllah kita akan kembali ke visi dan misi kita dalam membangun Kabupaten Kuantan Singingi ini" ungkapan selayang pandang Wakil Bupati Terpilih.  

Sang pemangku adat Ini bukan pertama kalinya terjun dan bergelut di dunia politik. 
Tentunya Beliau Faham dan mengerti dengan apa yang menjadi keinginan dan juga kehendak warga masyarakatnya.

Di sela-sela cerita santainya, kepada KilasRiau.com Suhardiman mengaku lebih banyak menyapa warga secara langsung tanpa terjadwal.
Karena, cara sepeti itu dinilainya sangat efektik dan mengena di hati masyarakat. Sebab, warga merasa dekat dengan Wakil Bupati yang akan memperjuangkan hak rakyat nantinya.

"jadi saya bisa mendengarkan secara langsung apa sebenarnya yang masyarakat inginkan, dan juga bisa berdialog langsung dengan mereka," kata Suhardiman Menjelaskan.**(ald)






Tulis Komentar