DPD Partai NasDem Kuansing Kunjungi PonPes Bahrul Ulum Singingi, Berikan Bantuan Qur'an Dan Sajadah

Kuantan Singingi, KilasRiau.com 
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kuantan Singingi (Kuansing) kembali hadir memberikan bantuan Al-Qur'an dan Sajadah kepada masyarakat. Kali ini, DPD NasDem Kuansing menyalurkan bantuan tersebut ke Pondok Pesantren Bahrul Ulum yang ada di Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Ketua DPD NasDem Kuansing Muslim,S.Sos.,M.Si melalui anggota Fraksi NasDem DPRD Kuansing Jhonson Sihombing bersama Ketua DPC NasDem Singingi Widodo menyerahkan puluhan Al-Qur'an dan Sajadah yang diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Bahrul Ulum Kyai Mudzakir pada Ahad (02/05/2021).

Jhonson sihombing mengatakan kepada Kyai Mudzakir dan segenap para pengurus Pondok Pesantren Bahrul Ulum bahwasanya Ketua DPD Partai NasDem tidak ikut hadir bersama kita karena Ketua DPD Partai NasDem dalam Kondisi kurang sehat. "Kami menyampaikan pesan permohonan maaf dari Ketua DPD Partai NasDem Kuansing yang saat ini berhalangan hadir untuk menyerahkan bantuan secara langsung, karena beliau dalam kondisi sakit, semoga sedikit bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat," kata Jhonson Sihombing menyampaikan.

Ketua DPC NasDem Singingi, Widodo, juga menyampaikan hal yang sama kepada pimpinan Ponpes Bahrul Ulum kyai Mudzakir.
"Mudah mudahan hal ini bisa bermanfaat bagi santri dan santriwati, dan ini juga bentuk kepedulian Partai NasDem terhadap syi'ar Agama terutama pada  bulan suci Ramadhan," kata Widodo menyamapaikan.

Sementara itu, Kyai Mudzakir selaku pimpinan Ponpes Bahrul Ulum mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh DPD Partai NasDem Kuansing tersebut.
"Alhamdulillah.., Terimakasih kepada DPD Partai NasDem Kuansing atas bantuan yang diberikan, dan semoga NasDem semakin giat dalam memperjuangkan anak yatim dan syi'ar islam kedepannya," ucap Kyai Mudzakir mendoakan.**(ald)






Tulis Komentar