Program TMMD 2021 Akan di Laksanakan Dusun Suka Jadi

KILASRIAU.com - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) untuk tahun 2021 di wilayah Kabupaten Inhil akan dilaksanakan di Dusun Suka Jadi, Desa Terusan Beringin Jaya, Kecamatan Pelangiran.

Ini diungkapkan langsung Kades Hasbulah melalui M Dedi Sekdes Beringin Jaya saat dikonfirmasi KILASRIAU.com WhatsAppnya mengatakan TMMD tahun 2021 akan dilaksanakan di Dusun Suka Jadi, Desa Beringin Jaya.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur karena TMMD akan dilaksanakan di desa kami tepatnya Dusun Suka Jadi," ungap, Ahad (02/05/21).

Lebih lanjut, Sekdes Beringin Jaya Dedi mengatakan kemarin Camat Pelangiran, Dinas PMD Kabupaten Inhil, Kades Teluk Bunian, Kades Terusan Beringin Jaya dan Danramil Pelangiran bersama sama melakukan peninjauan lokasi TMMD dengan Vulime 900 m x 2 m.

"Tentunya ini merupakan hal yang sangat baik untuk masyarakat, karena jalan ini merupakan penghubung antara Jalan H Nawawi menuju Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran," terang Dedi.

Terakhir Sekdes Beringin Jaya Dedi berharap dengan terealisasi pembangunan jalan ini nantinya akan banyak memberimanfaat bagi masyarakat khususnya para pedagang dan petani karena  jalai penghubung antar desa sudah bagus.

"Maka dari itu saya meminta kepada seluruh masyarakat mari sama sama kita berdoa akar pelaksanaan TMMD ini berjalan lancar," tutupnya. (Sr)






Tulis Komentar