Dengan Semangat BAJA, HMTS Kuansing Lakukan Aksi Sosial Bertemakan BAJA

Teluk Kuantan, KilasRiau.com
Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) gelar bagi-bagi takjil kepada warga Taluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau pada Kamis (29/04/2021) menjelang beduk/sirine buka puasa berbunyi.

Demikian hal itu dibenarkan oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Kuansing, M. Zul Afmi melalui Wakil Ketua HMTS Kuansing, Dwi Prayoga saat dikonfirmasi KilasRiau.com pada Selasa (29/04/2021) malam di Teluk Kuantan.

"Ya, Alhamdulillah kita masih bisa melaksanakan salah satu program kerja tahunan yang tercantum dalam program kerja HMTS Kuansing, yang mana setiap bulan suci Ramadhan HMTS Kuansing selalu mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian takjil dan juga berbuka puasa bersama, sesama mahasiswa dalam bentuk silaturrahmi," kata Dwi Prayoga memberikan keterangan.

Giat yang diselenggarakan HMTS Kuansing ini, bertemakan "Berbagi Amal Jelang Berbuka, yang disingkat dengan BAJA Teknik Sipil," demikian yang disampaikan Yoga kepada KilasRiau.com.

"Hal ini dilakukan, guna untuk berbagi manfaat bagi Masyarakat, khususnya Masyarakat Taluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah," ujar Yoga menjelaskan

Dwi Prayoga juga mengatakan, kegiatan tahunan HMTS Kuansing yang dilaksanakan pada Kamis petang hingga malam, murni hanya dihadiri oleh Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Ini, Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil.
"Insya Allah, mudah-mudahan panjang umur, di tahun depan akan kita adakan lagi kegiatan seperti ini," ujar yoga.

"Semoga kegiatan kita ini menjadi pahala bagi kita, dan bermanfaat bagi kita semua. Aamiin Ya Rabbal'alamin" sambung Yoga.

Besar harapan Ketua HMTS Kuansing, M. Zul Afmi, kepada seluruh anggota melalui wakil Ketua HMTS Kuansing, Dwi Prayoga, agar selalu menjaga kekompakan dan selalu menjaga silaturrahmi, solid, dan bermanfaat bagi masyarakat, bahkan bermanfaat bagi nusa, bangsa dan negara hendaknya, harap Dwi Prayoga wakil ketua HMTS Kuansing ini menyampaikan.

Dwi Prayoga juga mengatakan bahwa, "kami ini adalah salah satu organisasi Mahasiswa. 
Dan kegiatan ini terlaksana murni dari dana Kas himpunan yang dikhususkan untuk alokasi kegiatan sosial," beber Yoga memberikan keterangan.**(ald)






Tulis Komentar