Gelar Buka Bersama, DPC Partai Gerindra Kuansing Jalin Silaturrahim

Teluk Kuantan, KilasRiau.com
Dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kuantan Singingi (Kuansing) gelar silaturahmi dan buka puasa bersama para kader DPC dan PAC Gerindra se Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Rabu (28/04/2021) di Teluk Kuantan.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC Gerindra Kuansing Juprizal, S.E.,M.Si menyampaikan kepada seluruh kader terkait larangan untuk tidak mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M.

Demikian hal itu berdasarkan Surat Edaran (SE) dari Pemerintah Nomo 13 Tahun 2021 Addendum Surat Edaran Pemerintah Nomor 13 Tahun 2021 tentang larangan untuk tidak mudik dan guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

"Mari kita terus solidkan kekompakan kita di Partai Gerindra, khususnya DPC Kuantan Singingi. Dan mari kita patuhi himbauan pemerintah melalui Surat Edaran untuk tidak mudik lebaran 1442 Hijriyah Tahun 2021 ini," ajak Juprizal.

Wakil Ketua I Bidang OKK Gerindra Kuansing, Muhammad Yasin, usai acara juga menyampaikan bahwa Partai Gerindra mendukung penuh kebijakan larangan pemerintah terkait larangan tidak mudik tersebut.

"Ini kan untuk kebaikan kita bersama, untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, terutama di Kabupaten Kuantan Singingi. Jadi, kita berharap kepada seluruh kader untuk mematuhi prokes Covid-19 sehingga kita terhindar dari wabah Covid-19," kata Yasin menerangkan.**(ald)






Tulis Komentar