DPD Partai NasDem Berikan Bantuan Untuk Tempat Ibadah, Wujud Memaknai Ramadhan Adalah Bulan Penuh Berkah

Teluk Kuantan, KilasRiau.com
Dalam rangka menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, DPD NasDem Kabupaten Kuantan Singingi memberikan bantuan untuk tempat-tempat ibadah.

Yang mana bantuan tersebut, berupa Al Qur'an dan Sajadah untuk masjid dan mushollah yang ada di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
Salah satunya, kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Jannatul Ma'wa Dusun Tobek Panjang Desa Koto Taluk, Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah pada Ahad (25/04/2021) malam.

Menurut Muslim, S.Sos.,M.Si selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat Kuantan Singingi mengatakan, ini adalah bentuk kehadiran Partai NasDem Kuansing di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Muslim mengatakan bahwa, Partai NasDem Kuansing senantiasa mendukung hal-hal baik dan positif yang dilakukan masyarakat, apalagi hal seperti syi'ar agama islam ini, dan ditambah lagi saat ini di bulan Ramadhan, dimana para pemuda pemudi di lingkungan Masjid Jannatul Ma'wa ini setiap malamnya melaksanakan tadarus.

Untuk itu DPD Partai NasDem Kuansing memberikan bantuan Al Qur'an, "semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak anak yang ingin melaksanakan tadarus," harap Muslim, S.Sos.,M.Si yang merupakan Ketua Komisi II DPRD Kuansing periode 2019-2024.

Salah seorang Pengurus Masjid Jannatul Ma'wa yang biasa disapa dengan panggilan Kasman, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh DPD Partai NasDem Kuansing. "Kegiatan ini sangat luar biasa dan disambut hangat oleh jama'ah. 
Terimakasih Partai NasDem, semoga hal ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya," ucap Kasman penuh rasa haru dan bangga terhadap seorang Sosok Muslim dengan diadakannya kegiatan seperti ini.

Sosok Muslim sang Ketua DPD Partai NasDem Kuansing yang sekaligus Ketua Fraksi NasDem DPRD Kuansing yang di tengah masyarakat sudah tak asing lagi, beliau juga berharap kepada seluruh kader-kader Partai NasDem untuk senantiasa memberikan kebaikan dan peduli terhadap masyarakat. 
"NasDem adalah partai yang selalu ada bersama masyarakat, sesuai dengan motto Partai NasDem itu sendiri, Bersatu Berjuang Menang," ucap Muslim sembari menutup pembicaraan**(ald)






Tulis Komentar