Saparman Dipercayakan Untuk Memimpin IPSS Provinsi Riau Periode 2021-2026

KILASRIAU.com - Saparman terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Provinsi Riau periode 2021-2026, Kamis (22/04).

Terpilihnya Saparman ini ialah pada saat IPSS Provinsi Riau melaksanakan Tudang Sipulung pertama kemudian dianggap pantas dan layak menakhodai IPSS RIAU 5 tahun kedepan.

Dalam pelaksanaan Tudang Sipulung juga di gelar buka bersama untuk mempererat tali silaturahmi antara IPSS Riau.

Ketua panitia Tudang Sipulung Munawir Mattareng yang juga asli putra daerah asal Pulau Kijang ini memberikan waktu kepada pemuda yang lain untuk memberikan hak suaranya agar bisa menentukan kandidat ketua umum, namun sejumlah pemuda Sulsel provinsi Riau bergumam 'aklamasi' menginginkan Saparman untuk menakhodai IPSS Riau.

Forum pun secara keseluruhan menetapkan Saparman, S. E sebagai ketua umum IPSS RIAU Periode 2021-2026.

"Jadi hanya ada satu calon. Dan calon yang ditunjuk kawan kawan IPSS Riau itu hanya Saparman yang dilihat dan pantas untuk mengnahkodai IPSS Riau ini," kata Munawir

Sementara itu dalam sambutan Saparman selalu ketua terpilih mengatakan siap mengemban amanah ini dan akan segera membentuk IPSS di tingkat kabupaten kota di Provinsi Riau.

"Sebelumnya saya mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, Kemudian Kawan kawan IPSS Riau yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin IPSS Riau 5 tahun kedepan," ucapnya.

Lebih lanjut, Saparman menuturkan secepatnya akan melakukan proses penyusunan struktur kepengurusan anggota formateur. Dan mengagendakan silaturahmi dengan BPW KKSS Provinsi Riau untuk membicarakan Pelantikan dan deklarasi setelah hari Raya Idul Fitri yang InsyaAllah akan dihadiri oleh PLT Gubernur Sulawesi Selatan.

"Maka dari itu mari kita semua saling bahu membahu untuk mensukseskan acara kita ini. Dan kita harapkan IPSS Riau ini mampu memberikan contoh dan kontribusi bagi pemerintah dan selalu menjaga kekompakan," tutupnya. (Sr)






Tulis Komentar