Berbagi Rezeki di Bulan Suci, Klinik Kuantan Medika Santuni Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

KilasRiau.com, Teluk Kuantan - Acara buka puasa bersama keluarga besar Klinik Kuantan Medika di ‎Resto Saoeng Kampoeng, Lingkungan Tiga Sinambek, Kelurahan Sungai Jering, sekitaran Bundaran Bawah Kompleks Pemerintah Daerah Kuantan Singingi, berlangsung meriah, pada Sabtu (17/04/2021).

Kehadiran puluhan anak yatim dari Panti Asuhan menambah semarak suasana. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, anak-anak yatim berbusana muslim rapi duduk di dalam ruangan yang disediakan oleh pihak Resto Saoeng Kampoeng.

Tidak hanya itu, acara buka puasa bersama di isi tausiyah oleh Ustadz Syakirin Jafar, S.Ag yang dilanjutkan dengan pemberian santunan untuk anak yatim.

Pemberian santunan oleh dr. Jonraris selaku owner Klinik Kuantan Medika dan sekaligus sebagai dokter di Klinik Kuantan Medika kawasan Teluk Kuantan, Kuantan Singingi.

"Semoga acara ini membawa berkah, yang menjadikan Klinik Kuantan Medika semakin bermanfaat bagi masyarakat. Saya atas nama manajemen Klinik Kuantan Medika mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang bersedia menggunakan layanan kami," ungkapnya.

Usai shalat Maghrib, dr.Jonraris membagikan saguhati berupa amplop yang berisikan sejumlah uang kepada anak-anak dari panti asuhan Aisyah dan panti asuhan Harapan.

Jonraris merasa bahagia, bisa berbuka puasa bersama pada kesempatan bulan Ramadhan 1442 H tahun ini. Bersama semua keluarga besar klinik Kuantan Medika.

Dia berharap, kedepannya Klinik Kuantan Medika terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, terutama masyarakat Kuantan Singingi.

Dilanjutkan dokter Jonraris, "saling berbagi di bulan suci tidak akan membuat rugi.
Justru, momen berbuka puasa bersama dapat membangun silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan." ungkap dokter Jonraris membeberkan

Kegiatan seperti ini biasa dilakukan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan, yaitu acara buka puasa bersama anak-anak dari panti asuhan yayasan Aisyah perumnas Koto Taluk dan panti asuhan Harapan yang ada di Beringin Taluk.

Dalam kesempatan yang sama, Ibu Aprileni Misnar, SE, Isteri dr. Jonraris juga mengatakan bahwa "selain acara berbuka ini salah satu bagian dari acara yang tiap tahunnya kami adakan, namun bertepatan dengan kesempatan ini adalah hari kelahiran saya yang ke- 42 tahun, jadi sekaligus untuk memeriahkan dan mengingat hari jadi." ungkap Ibu  Aprileni mengatakan sambil tersipu malu

"Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi anak-anak yatim piatu yang berasal dari panti asuhan" jelas Istri sang dokter.*(ald)






Tulis Komentar