Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari Gelar Pesantren Ramadhan 1442 H.

Ust. Suci Sumardi, S.Pd.I.

Teluk Kuantan, KilasRiau.com
Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari Kuantan Singingi Riau mengadakan Pesantren Ramadhan 1442 H.

Meskipun satuan Pendidikan di bawah naungan Rumah Tahfiz Annur libur selama bulan Ramadhan, akan tetapi Rumah Tahfiz Annur tetap mengadakan Proses Pembelajaran dgn mengadakan Pesantren Ramadhan. 

Kegiatan ini di buka langsung Pimpinan Rumah Tahfiz Annur ustadz Suci Sumardi, S. Pd.I. pada 
Beliau mengharapkan kepada para Santri untuk tetap bersemangat untuk belajar dan menghafal Al Qur'an . 


Adapun peserta Pesantren Ramadhan di Rumah Tahfiz Annur di perkirakan 60 santri, sudah termasuk santri yang mukim atau yang mondok di Rumah Tahfiz Annur tersebut. 

Saat dikonfirmasi media KilasRiau.com, pada Rabu (14/04/2021) pagi, di Teluk Kuantan, Ustadz Suci mebeberkan apa saja yang menjadi objek pembelajaran dankegiatan Pesantren Ramadhan yang di adakan di Rumah Tahfiz Annur selama satu bulan ke depan. 

"Adapun pelajaran yang di ajarkan dalam Pesantren Ramadhan ini, di antaranya Membaca Qur'an dan menghafal nya, membaca IQRO, doa harian, Hafalan Juz Amma, bahasa Arab dan lain-lain, yang berbau Islami", papar pimpinan Rumah Tahfiz Annur menerangkan.

Harapan Ustadz Suci Sumardi, S.Pd.I, dengan diadakannya pesantren Ramadhan ini menambah keberkahan dan bermanfaat bagi masyarakat, untuk Dunia dan Akhirat.  

"Semoga dengan dilaksanakan Pesantren Ramadhan ini, menambah keberkahan dan bermanfaat bagi masyarakat, mohon doanya semoga Rumah Tahfiz Annur tetap Istiqomah melangkah menghadirkan Generasi Qurani Pelita Negeri di negeri Jalur tercinta Kuantan Singingi Riau." demikian harapan sang pimpinan Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, ini mengharap keberkahan.***(ald)






Tulis Komentar