Pemdes Pasir Emas Laksanakan Goro Membersihkan Jalan Penghubung Desa Pasir Emas dan Kuala Sebatu

KILASRIAU.com -- Pemerintah desa (PEMDES) Pasir Emas Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan Jalan Penghubung Desa Pasir Emas dan Kuala Sebatu, Sabtu (10/04).

Pelaksanaan goro ini untuk membangun infrastruktur jalan yang mana ditujukan bagi masyarakat desa.

Kades Desa Pasir Emas Abdul Rahman mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur ini merupakan Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) anggaran 2021

"Pembangunan infrastruktur ini merupakan program yang menekankan pada pendekatan partisipasi masyarakat dalam skala Kawasan melalui dana Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat (BPM) yang bersumber dari dana APBN TA. 2021," terang nya.

Dalam proses pembangunan tersebut akan dilaksanakan Rabat Beton sepanjang 1,5 KM. Apa bila jalan ini sudah dibangun tentunya tidak ada lagi jalan yang rusak(Berlumpur) dan masyarakat akan lebih mudah mengeluarkan hasil pertaniannya.

"Sebab itulah mohon doanya agar tahun ini bisa kita realisasikan rabat betonya agar semua yang kita harapkan bisa tercapai untuk meningkatkan ekonomi," tuutupnya. (Sr)






Tulis Komentar