MUI Kuantan Singingi Masa Khidmat 2020-2025 Dikukuhkan, Mursini: Semoga Amanah Dan Dapat Menjalankan Tugas Dengan Baik

Teluk Kuantan, KilasRiau.com - Bupati Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si hadiri pengukuhan kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) masa khidmat 2020-2025, pada Rabu (07/04/2021) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing.

Dimana pengukuhan tersebut, langsung dipimpin Ketua Umum MUI Riau,  Prof. Dr. H. Ilyas Husti, M.A. Kepengurusan MUI dengan masa khidmat 2020-2025 ini dipimpin oleh Ketua MUI Kuantan Singingi, H. Bakhtiar Saleh, S.Ag.,M.H.

Selain Bupati Kuansing, Drs. H. Mursini, M.Si, pengukuhan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) MUI Riau, Prof. Dr. H. Ilyas Husti, M.A, Sekda Kuansing Dr. H. Dianto Mampanini, S.E.,M.T, para Asisten, Kepala OPD dilingkup Pemkab Kuansing, serta para Forkopimda Kuansing.

Dalam arahannya, Ketua MUI Provinsi Riau, Prof. Dr. H. Ilyas Husti, M.A mengucapkan selamat kepada pengurus MUI Kuansing yang baru saja dilantik. "Mudah mudahan dapat menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik," ucapnya.

Dikesempatan yang sama Ketua MUI Riau juga mengajak kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi untuk mencegah wabah pandemi Covid-19 yang sudah dinyatakan halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). 
"Oleh karena itu apa yang menjadi fatwa di MUI hendaknya menjadikan sosialisasi kita bersama di masyarakat," ajaknya.

"Vaksin bisa juga dilakukan di siang hari pada bulan ramadhan, tidak membatalkan puasa," tambahnya.

Sementara itu, Bupati Kuantan Singingi, H. Mursini dalam arahannya memberikan apresiasi terhadap MUI. 
"Saya sangat mengapresiasikan kegiatan MUI," ujarnya.

Bupati Mursini juga mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus MUI Kuansing masa khidmat 2020-2025. 
"Selamat atas pelantikannya, semoga amanah dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik," demikian Bupati mengucapkan.**(ald)






Tulis Komentar