Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bupati Inhil Bersama YVB Berbagi ke Anak Yatim Piyatu

KILASRIAU.com - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan dan Yayasan Vioni Bersaudara Berbagai kepada 15 orang Anak Yatim di Kota Tembilahan, bertempat di  pelabuhan Rumah sakit Puri Husada Tembilahan lokasi tersebut terletak di warung Bang Udin.

"Anak yatim ini bukan hanya dibantu pada mau masuk bulan suci Ramadhan kalau bisa setiap bulan selain pada masuk bulan suci Ramadhan," ucap Bupati Inhil HM Wardan saat pelaksanaan kegiatan tersebut Kamis (1/4/2021) pagi.

Dikatakan Bupati Inhil HM Wardan, anak yatim ini menjadi tanggung jawab kita bersama, tidak bisa perorangan.

"Iya itu harus diperhatikan sama-sama kalau bukan kita siapa lagi," ucap Bupati.

Bupati Inhil juga mengapresiasi kepada Yayasan Vioni Bersaudara yang selama ini selalu hadir kepada masyarakat yang selalu membutuhkan.

"Semoga Yayasan Vioni Bersaudara terus berbuat kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Bupati sembari mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Vioni Bersaudara yang sudah memfasilitasi kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu juga Bupati berpesan kepada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan dengan 4 M, dan ia juga menghimbau kepada masyarakat memasuki musim kemarau agar warga tidak membuka lahan dengan cara dibakar.

Senada itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhil HM Wardan, yang sudah mau hadir ditengah Anak Yatim.

"Alhamdulillah kita mempunyai bupati Inhil yang dikenal sebagai bupati, yang agamis, dan bupati hamparan kelapa Dunia. Semoga pak bupati diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di kabupaten Indragiri Hilir," pungkasnya.

Marlis Syarif yang merupakan Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol) Inhil berharap kedepannya anak-anak yatim-piatu selalu mendapatkan perhatian sesama.

Tampak juga dalam kegiatan tersebut Bupati Inhil HM Wardan, Yayasan Vioni Bersaudara, Kadis Pariwisata, Kadisbun kadis Sosial, serta tokoh masyarakat di sekitaran Pelabuhan Rumah sakit Puri Husada Tembilahan.

Dalam kegiatan tersebut juga mendapatkan siraman rohani dari ustadz Surya As'ad. (*)






Tulis Komentar