Disdukpencapil Inhil Lakukan Perekaman e-KTP di Yayasan Pondok Bakti Lansia

KILASRIAU.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Kabupaten Inhil Mizwar Efendi melalui Sekretaris Nursal Sulaiman dan rombongan datang berkunjung ke Yayasan Pondok Bakti Lansia yang beralamat di jalan SKB Tepembuata, Kamis (31/03).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus melakukan perekaman bagi lansia yang belum memiliki e- KTP.

"Alhamdulillah, pelaksanaan perekamaan e-KTP berjalan dengan lancar dan tidak ada di temukan kendala," kata Nursal

Dalam pelaksanaan perekaman tersebut sesekali  Sekretaris Disdukpencapil Nursal bersendaugurau dengan para langsia. Sehingga suasana menjadi ramai dan hangat yang membuat para lansia tersenyum.

"In sya Allah hari ini e-KTP yang ada di panti lansi akan selesai hari ini juga. Jadi setelah dilaksanakan perekaman ini orang tua kita dapat didaftarkan ke BPJS  agar kedepannya bisa sedikit membantu dalam pengontrolan kesehatan," imbuhnya.

Selanjutnya, Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, Yuliana Daud mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan pelayanan yang diberikan untuk Yayasan Pondok Bakti Lansia. Karena telah bersedia datang langsung melakukan perekama

"Semoga bantuan yang diberikan ini menjadi amal jariyah bagi kita semuanya. dan nenek kita yang ada di yayasan ini tetap sehat.  Jadi setelah semuanya selesai maka selanjutnya kita akan membuat BPJS untuk nenek kita," ucapnya. (Sr)






Tulis Komentar