Jalan Raya Inuman Rusak Parah Marus: Mungkin Harus Banyak Dulu yang Celaka Baru Diperbaiki

KILASRIAU.com - Ruas jalan lintas yang menghubungkan Kuantan Singingi (Kuansing) dan Indragiri Hulu (Inhu) ini merupakan akses jalan sumber perekonomian masyarakat.

Salah satunya ruas jalan yang dilalui adalah jalan Sudirman yang merupakan jalan lintas timur yang melewati kecamatan Inuman.

Kondisi jalan pada saat ini dalam keadaan  rusak parah dan sangat memprihatinkan. Hal ini bisa memicu kecelakaan lalu lintas yang cenderung membahayakan pengendara dan pengguna jalan yang melewati jalur lintas ini.

Lintas jalan ini memang sudah lama rusak dan belum ada perbaikan. Melihat kondisi jalan yang semakin parah ini, salah seorang pemuda inuman  Marus Rosadi,S.ak yang akrab disapa Marus angkat bicara.

Marus menyampaikan kepada Kilasriau.com pada Sabtu (20/03/2021) siang,  "Mungkin harus banyak dulu yang kecelakaan dan mati akiibat jalan rusak seperti ini baru akan di perbaiki. Kami harapkan kepedulian  Pemerintah dan DPRD Provinsi Riau segera menanggapi Keluhan kami sebagai masyarakat kecil." harapnya.

"Dan kami juga minta kepada Dinas perhubungan untuk menertibkan kenderaan yang beratnya melampaui kapasitas daya tampung jalan, sehingga jalan tidak rusak, sebab yang membuat jalan lintas ini rusak parah karena kendaraan yang bermuatan berat" pinta pemuda ini***(ald)






Tulis Komentar