Posbakumadin Indragiri Hilir Menjalin Silaturahmi ke Salah Satu Tokoh Adat Yang Ada di Inhil

KILASRIAU.com - Tidak ada henti-hentinya Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (POSBAKUMADIN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus melakukan koordinasi dan menjalin silaturahmi keseluruh lini.

Kemarin tepatnya 16 Maret 2021 Posbakumadin Indragiri Hilir menjalin silaturahmi dengan salah satu tokoh msyrakat dan juga tokoh adat kabupaten Inhil yaitu H Khairudin.

Silaturahmi ini di sambut baik dan bnyak perbincangan yang di brikan H Khairudin terhadap Posbakumadin kedepannya.

"Kita diberikan nasehat dan juga arahan yang mana mestinya menginginankan putra daerah berkembang unuk maju membangun daerah ini dan beliau sangat senang dan sangat mendukung adanya posbakumadin ini. Karna akan mebrikan efek langsung terhadap masyrakat dan pemerintahan," kata Ketua Posbakumadin Syarizal.

Selain itu juga Ketua Posbakumadin Syarizal sanagat senang bisa bersilaturahmi dengan salah satu tokoh di kabupaten Inhil ini. karena banyak arahan dan masukan serta memberikan motivasi.

"Kami sangat bertrimaksih banyak atas waktu dan juga arahan dan masukan yang di berikan oleh H Khairudin tadi karena ini smua akan memberikan motivasi khusus dan softrafi bagi kaum muda untuk maju dan bertarung dlam kemajuan bersama serta dapat membntu dan memudahkan msayrakt untuk mecari keadilan  didlam hukum kita," tutupnya. (sr)
 






Tulis Komentar