POSBAKUMADIN Kabupaten Indragiri Hilir Menjalin Silaturahmi ke Bupati

KILASRIAU.com - Bertempat di ruang kerja lantai 4 kantor bupati Inhil, Ketua Pusat Bantuan Hukum Advokat Indonesia (POSBAKUMADIN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Syahrizal bersama bendahara umum Romi Noverlis melakukan silaturahmi dan koordinasi ke Bupati Inhil Drs HM Wardan, Senin (01/03).

Silaturahmi ini berkenaan untuk melaporkan ke Pemda Inhil bahwa sudah berdiri Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (POSBAKUMADIN) di Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam silaturahmi tersebut Bupati Inhil H.M. Wardan sangat mengapresiasi dan menyambut baik dengan ada nya POSBAKUMADIN Indragiri Hilir ini, sehingga masyarakat bisa terbantu ketika ada masalah hukum,

"Ini merupakan langkah yang baik dan tentunya membantu masyarakat kita. maka dari itu jangan takut untuk melapor ketika masalah hukum ada di kalangan masyarakat tidak mampu, karena saya melihat POSBAKUMADIN siap membantu masyarakat," tegas Bupati Inhil.

Kemudian Bupati Inhil Wardan meminta kepada POSBAKUMADIN agar terus melakukan sosialisasi agar masyarakat benar-benar faham dan mengerti terkait persoalan hukum khususnya di Inhil

"Agar masyarakat bisa memahami dan mengerti akan persoalan hukum di Inhil ini POSBAKUMADIN Inhil ini bisa melakukan penyuluhan hukum ke kecamatan, desa-desa yang ada di Inhil,,sehingga masyarakat bisa memahami hukum itu sendiri," ucapnya.

Dikesempatan itu juga Syahrizal, S.H. Ketua POSBAKUMADIN Inhil yang di dampingi Bendahara Umum POSBAKUMADIN berharap agar POSBAKUMADIN Inhil ini benar-benar di rasakan manfaatnya oleh masyarakat karena masyarakat mencari keadilan dan kepastian hukum.

"Kami mempunyai anggota lebih kurang 20 orang, dengan Sekjen POSBAKUMADIN Inhil Helmi Kusri, S.H dan di bantu 3 orang advokat dan 15 orang Paralegal dan In Shaa Allah siap membantu masyarakat. Maka dari itu mohon doa dan dukungannya agar apa yang kita harapkan bisa tercapai," tutupnya.






Tulis Komentar