Laksanakan Musrembang Kecamatan, Kades Tegalrejo Jaya Sampaikan Ini

KILASRIAU.com - Bertempat di Aula Kantor Camat Pelangiran, Kabupaten Inhil telah dilaksanakan Musrenbang Kecamatan Desa Tegalrejo Jaya tahun anggaran 2022.

Dalam pelaksanaan tersebut telah ditetapkan beberapa poin yang di proritaskan ditahan 2022 diantaranya ialahah Pembangunan Jalan Lintas Antar Desa: Arah Desa Wonosari, Arah Desa Bagan Jaya, Arah Parit Ambon, Arah Beringin Mulya, Pembangunan Puskesmas Pembantu (1 Unit), Pembangunan RKB SDN (2 Unit), Pembangunan Tempat Parkir Mesjid (1. Unit), dan Pembangunan Gedung Olahraga Serbaguna (1 Unit)

"Tadi kita telah melaksanakan musrembang kecamatan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Dan juga telah di putuskan beberapa poin yang akan di laksanakan pada tahun 2022," ucap Ngatno Kades Tegalrejo Jaya, Senin (15/02).

Selain itu Kades Tegalrejo Jaya berharap apa yang telah di musyawarah pada hari ini segera di realisasikan agar masyarakat lebih mudah untuk meningkatkan pendapatan ekonomi nya. 

"Apabila infrastruktur bagus tentunya sangat mendukung perkembangan perekonomian masyarakat apalagi yang berada di pelosok akan memudahkan untuk mengantar hasil pertaniannya untuk dijual," tutupnya.  






Tulis Komentar