Korcam Gasebu Enok Salurkan Donasi Al- Qur'an

KILASRIAU.com - Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) Kabupaten Indragiri Hilir Koodinator Kacamatan Enok malam ini Ahad (14/02) menyalurkan donasi Alqur'an untuk kelompok pengajian TPQ Jami'atul Ihsan dibawah binaan  Hasnawati yang beralamat di Jalan Melati Kelurahan Enok.

Korcam Gasebu Kecamatan Enok Misliyati mengatakan donasi Alqur'an yang diserahkan malam ini merupakan sumbangan dari Hamba Allah di Pekanbaru. Dan kalau dari donasi yang disalurkan memang jumlahnya belum memadai namun karena ini adalah amanah, maka segera di salurkan.

"Semoga Al- Qur'an yang disalurkan ini dapat dipergunakan anak-anak kita dan kelak menjadi anak-anak yang cinta dan gemar membaca  Al- Qur'an serta menjadi amal jariyah bagi donatur," ucapnya.

Selain itu Ketua Gasebu Kabupaten Indragiri Hilir H Jalaluddin Husain sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Korcam Gasebu Kecamatan Enok meskipun baru tanggal 8 Februari 2021 kemarin di SK kan penunjukannya.

"Saya sangat mengapresiasi sekali, karena kegiatan ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi anak-anak kita kedepannya. Dan kedepan kita dapat membentuk korcam dikecamatan lainnya," tuturnya.

Selanjutnya, Inisiator Gasebu Nahrawi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan WAKAF 1000 ALQUR'AN yang digagas  GASEBU bersama KPS Pekanbaru. Maka dari itu kedepannya dengan adanya kegiatan seperti ini semakin banyak donatur untuk membantu sesama.

"Kegiatan sosial ini akan terus kita galak kan agar semakin banyak donatur diluar sana yang tergerak hatinya untuk menyumbangkan sebagin rezkinya bagi masyarakat yang membutuhkan," tutupnya.

#GerakanWakaf1000Alquran
#GerakanSosialSepuluhRibu_GASEBU
#KomunitasPecintaSedekah_KPS
#KamiKumpulkan
#KamiSalurkan
#KamiPertanggungjawabkan
#KorcamEnok






Tulis Komentar