Sore Ini Sebanyak 5440 Vaksin Covid 19 Akan Tiba di Inhil

Ilustrasi

KILASRIAU.com - Vaksin covid 19 untuk Kabupaten Inhil sekarang sedang dalam perjalanan dengan pengawalan ketat dari Polda Riau dan Polres Inhil.

Penuturan tersebut disampaikan langsung Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil dr H Afrizal Darmawan saat dikonfirmasi KILASRIAU.com melalui selularnya Selasa (26/01).

"Wassalam...iya bang, lagi dalam perjalanan dari Pekan Baru ke Inhil, diperkirakan sore ini sampai," tulisnya singkat di Whatsapp.

Selain itu juga Kadiskes Inhil menuturkan bahwa jumlah vaksin covid 19 ke Kabupaten Inhil kurang lebih sebanyak  5440.

"Dengan pengawalan ketat dari Polda Riau dan Polres Inhil vaksin covid 19 ini akan langsung di antar ke Subeantas di Gedung UPT Instalasi Farmasi dengan jumlah kurang lebih 5440 dan ini juga akan mendapatkan pengamanan 24 jam," terangnya.

Sebelumnya jadwal kedatangan vaksin covid 19 di Kabupaten Inhil diperkirakan akan tiba pada tanggal 12 Januari 2021. Namun, karena ketersediaannya sangat terbatas hingga terjadi penundaan. Hal itu juga lantaran prioritasnya diutamakan untuk 3 Kabupaten diantaranya Pelalawan, Pekanbaru, dan Kampar, kemudian menyusul 3 kabupaten salah satunya Siak, Bengkalis dan Inhil.






Tulis Komentar