Dpp Pao Salurkan Bantuan Untuk Korban Musibah di Kuala Selat

KILASRIAU.com - Bertepat di Kuala Selat Kecamatan Kateman DPP PAO menyalurkan bantuan dari hasil penggalangan dana masyarakat Kecamatan Kateman, Senin (25/01).

Dalam penyaluran tersebut juga bekerjasama dengan pihak pemerintah di Kuala Selat kepada korban musibah di Kuala Selat Kecamatan Kateman.

Ketua Umum DPP PAO Edi Harianto Sindrang melalui panglima PAO Anawawik menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kateman yang menunjukan kepeduliannya terhadap saudara-saudari yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah yang terjadi di Kuala Selat.

"Terima Kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyumbangkan rezekinya kepada tertimpa musibah, semoga tuhan menjadikan hal ini sebagai amal jariah serta dilipat ganda kan rezekinya," ucapnya.

Selain itu Awi mengapresiasi yang dilakukan anggota PAO yang terlibat dalam penggalangan dana untuk membantu para korban musibah di Kuala Selat.

"Saya sangat apresiasi kepada seluruh anggota PAO yang turut serta terlibat dalam penggalangan dana bantuan bagi korban musibah di Kuala Selat, tetap semangat menjalin silahturrahmi dimasyarakat agar senantiasa tetap terjaga persatuan dan kesatuan yang tentunya sesuai visi misi PAO yakni Masseddi Ripassenbhhjjñb xj ddi Mappaseddi Topada sipammase mase," imbuhnya.






Tulis Komentar