Satu Rumah Kembali Terbakar di Sungai Piring Ditaksir Kerugian Mencapai Puluhan Juta

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kabupaten Inhil Edi Wansasby,

KILASRIAU.com - Selang beberapa waktu kejadian kebakaran di Jalan Pekan Arba Lorong Rindang Bertuah, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Senin 11 Januari 2020 sekitar pukul 17.00 rumah tunggal habis dilalap si jago merah. 

Dan di hari tadi sekitar pukul 12 .30 dini hari si jago merah kembali menampakan keganasannya dengan menghanguskan satu rumah tunggal di Sungai Dusun Kecil RT 03 RW 01, Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Inhil.

"Berkat bantuan masyarakat sekitar di lokasi kebakaran api dapat dipadamkan sekitar pukul  sekitar 01.00 wib dan tidak ditemukannya korban jiwa meskipun ada kendala namun masyarakat dapat menangani kebakaran seadanya dan api pun dapat di jinakan tdk begitu lama hanya kurang lebih 30 menit," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kabupaten Inhil Edi Wansasby, Selasa (12/01).

Selain itu juga Edi menuturkan bahwa penyebab kebakaran tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh pihak yang berwajib.

"Dalam peristiawa tersebut kerugian ditaksir mencapai Rp. 30. 000. 000. dan saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa kebaran ini," tutupnya.






Tulis Komentar