Kadin Inhil Bersama YVB dan Polsek Tembilahan Hulu Kunjungi Posko Granat

KILASRIAU.com - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Inhil Bersama Pembina Yayasan Vioni Bersaudara dan Kapolsek Tembilahan Hulu  mengunjungi posko bencana Granat Inhil Peduli, Sabtu (2/1/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi serta meninjau sarana dan prasarana posko dalam menjalankan donasi kemanusiaan untuk korban bencana di Desa Kuala Selat Kecamatan Kateman yang terjadi pada Ju'mat lalu.

"Kita bersama melakukan silaturahmi dan meninjau posko Granat. Semoga Kegiatan sosial yang dilaksanakan Granat untuk membantu masyarakat yang terkena musibah menjadi motivasi kita bersama untuk saling berbagi," ujar Ketua Kadin Inhil H Ardiansyah.

Sementara itu, Marlis Syarif yang pernah bertugas menjadi Camat Kateman pada tahun 2016-2017, mengungkapkan rasa dukanya atas musibah bencana yang terjadi di Desa Kuala Selat beberapa waktu yang lalu.

"Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Organisasi Granat Inhil melaksanakan kegiatan sosialnya untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah khususnya yang berada di wilayah Inhil,

Menimpali hal itu, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo mengatakan, untuk berbagi, tak mesti di saat kita memiliki banyak materi, namun berbagi seadanya saja sudah merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama.

"Dengan berbagi, tentunya rezeki dari tuhan yang maha kuasa akan kembali dilimpahkan kepada kita. Maka dari itu, berbuat selagi bisa merupakan bentuk dari kebahagiaan yang sederhana," sebutnya.

Pada kunjungan tersebut diserahkan meja beserta kursi untuk mendukung sarana posko Granat Peduli Inhil dalam menjalankan donasinya.

Ketua Granat Inhil mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Kadin Inhil, Marlis Syarif dan Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo ke posko Granat Inhil Peduli.

"Kami Mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari bapak bapak ke posko kami, apa yang kami lakukan ini merupakan bentuk kepedulian bersama terhadap saudara saudara kita yang tertimpa musibah. Dan, Posko bencana ini kami buka hari ini untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah di kuala selat," lanjutnya.

Terakhir Zakaria menuturkan bagi masyarakat yang ingin mendonasikan rezekinya untuk saudara yang tertimpa musibah dapat menyerahkannya langsung ke Posko Bencana Granat Inhil Peduli yang beralamat di Jalan Subrantas Tembilahan.

"Berapapun sumbangan yang diberikan oleh para donatur tentunya sangat berarti bagi para penerima nantinya, maka dari itu mari sama-sama sisihkan rezeki kita untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," tutupnya. (*)






Tulis Komentar