Penyaluran Dana BLT-DD Desa Baung Rejo Telah Selesai

KILASRIAU.com - Pemerintah Desa Baung Rejo Jaya, Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil telah akhirnya telah selesai menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 4, 5, 6, 7, 8 dan 9 di Kantor Desa Baung Rejo Jaya, Senin (22/12/2020).

Tidak hanya menyerahkan BLT DD, Pemerintah Desa Baung Rejo Jaya, juga menyelenggarakan sosialisasi Penanganan Kesehatan Masyarakat Miskin Dampak Covid-19.

Kades Baung Rejo Jaya Ghufron saat di
wawancarai awak media mengatakan penerima BLT DD berjumlah 15 penerima keluarga manfaat dengan jumlah uang yang diserahkan Rp.300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) perbulan selama enam bulan dan telah kita laksanakan sesuai dengan jadwalnya.

"Alhamdulillah kita telah serahkan BLT DD
tahap ke 4 5, 6, 7, dan Hari ini kembali menyalurkan untuk 8 dan 9 bagi warga yang membutuhkan atau penerima manfaat, dan penyaluran tersebut tetap kita berikan perbulan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ucap
Kades Baung Rejo Jaya Ghufron saat selesai menyalurkan bantuan tersebut.

Dengan diserahkan BLT DD tersebut, Kades Baung Rejo Jaya Ghufron berharap keluarga penerima manfaat sedikit banyak bisa terbantu.

"Semua proses penyaluran sudah kita lewati baik tahap pertama sampai tahap ke 4, 5, 6, 7, 8, dan 9 ini,"kata Ghufron

Kemudian untuk warga yang ikut dalam
sosialisasi agar menerapkan yang disampaikan
narasumber dan disampaikan kepada khalayak
ramai ilmu kesehatan yang telah di tetapkan, tidak hanya itu kades juga menghimbau untuk warga tetap menjaga pola hidup sehat. Sehingga terhindar dari segala penyakit terutama penyakit yang saat ini menjadi pendemi yaitu Covid-19.

“Mari sama-sama kita jaga kesehatan, tetap
patuhi protokol kesehatan. Jika beraktivitas diluar rumah selalu gunakan masker, karna virus Covid-19 tidak memandang baik warga yang tinggal dikota ataupun di Desa," imbuhnya.






Tulis Komentar