Lurah Khairiah Mandah Salurkan Sembako dan Pakaian Layak Guna Untuk Korban Kebakaran

KILASRIAU.com  - Lurah Khairiah Mandah Kecamatan Mandah Kabupaten Inhil menyalurkan bantuan pakai layak guna dan sembako kepada korban kebakaran.

"Kita hari ini telah membuat posko penerimaan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi tadi malam dengan menghanguskan 4 rumah rata dengan tanah, 1 rumah rusak berat dan 1 rumah lagi mengalami rusak ringan," kata Fitri Yani Lurah Khairiah Mandah Kecamatan Mandah saat dikonfirmasi KILASRIAU.com melalui via Whatsapp, Minggu (27/12).

Dikatakan Lurah Khairia Mandah Fitri bahwa bantuan ini berasal dari desa tetangga dan para anak sekolah yang ada di Kecamatan Mandah Kabupaten Inhil.

"Tentunya kami selaku pemerintah kelurahan sangat bersyukur dan merasa terbantu dengan adanya bantuan ini. Semoga ini menjadi motivasi bagi para korban agar tidak larut dalam kesedihan," Imbuhnya.

Untuk diketahui jenis sembako yang disalurkan ialah Beras, Telur, intermi, minyak makan,gula teh,  air kotak dan pakaian layak guna serta penyaluran bantuan ini tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah.

Berikut data korban musibah kebakaran di Kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah Kabupaten Inhil ialah Rohana (80), beralamat Jalan Tali Air RT.001 RW.001, Azman (50) beralamat Tali Air, Yahya Umar sering disapa Mok Ya (56), Zaleha sering disapa Cik Iya (70), Abd Gafar (60), dan Najjamuddin sering disapa Cik Mot (60).






Tulis Komentar