Polsek Mandah Salurkan Bantuan Sembako Bagi Korban Kebakaran

KILASRIAU.com  - Dalam bentuk kepedulian kepada korban kebakaran yang terjadi pada Hari Sabtu 26 Desember 2020 malam. Hari ini Kapolsek Mandah menyerahkan bantuan.

Bantuan yang diberikan Kapolsek Mandah berupa Beras, Gulas Pasir, Minyak Goreng, Intirmie, Teh, Air Gelas dan Telor.

"Hari ini kita menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi tadi malam di Kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah Kabupaten Inhil," terang Kapolsek Mandah Iptu Hendri Berson, Minggu (27/12).

Adapun korban musibah kebakaran di Kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah Kabupaten Inhil ialah Rohana (80), beralamat Jalan Tali Air RT.001 RW.001, Azman (50) beralamat Tali Air, Yahya Umar sering disapa Mok Ya (56), Zaleha sering disapa Cik Iya (70), Abd Gafar (60), dan Najjamuddin sering disapa Cik Mot (60).

"Kita berharap peristiwa ini tidak terjadi lagi dan kepada korban tetap bersabar dan jadikan ini sebagai pembelajaran untuk lebih mendekatkan dari kepada Allah SWT. Dan bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit mengurangi beban para korban," imbuhnya.

Untuk diketahui penyaluran bantuan ini tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah.






Tulis Komentar