Informasi Terbaru Jumlah Rumah Terbakar di Kelurahan Khairiah Mandah

KILASRIAU.com  - Peristiwa Kebakaran yang terjadi pada Sabtu 26 Desember 2020 di Kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menghanguskan enam rumah milik warga.

Lurah Khairiah Mandah Kecamatan Mandah Fitri Yani saat dikonfirmasi KILASRIAU.com melalui via Whatsapp mengatakan bahwa rumah yang rata dengan tanah ada 4, rusak berat 1 dan 1 rusak ringan

"Sekarang korban mengusikan di rumah tetangga dan ada juga di rumah kerabatnya," tulisnya singkat di Whatsapp, Minggu (27/12).

Lebih lanjut, Lurah Khairiah Mandah Fitri menuturkan dalam peristiwa ini menelan korban jiwa satu orang berinisial R (70) terkurung di dalam rumah.

"In Sya Allah korban yang meninggal dunia pagi ini akan di kebumikan di tempat pemakaman umum yang ada di Kelurahan Khairiah Mandah, dan kita berdo'a semoga amal ibadah korban diterima Allah dan pihak keluarga diberikan ketabahan, Amiiin," imbuhnya.

Dikesempat itu juga Lurah Khairiah Mandah Fitri mengatakan dalam peristiwa tersebut terdapat kendala yang mana tidak adanya alat pemadam kebakaran di Kelurahan.

"Maka dari itu kami selaku pemerintahan Kelurahan Khairiah Mandah berharap kepada pihak terkait mengenai permohonan pengadaan alat pemadam kebakaran untuk beberapa titik di wilayah Kelurahan Khairiah Mandah dapat di realisasikan agar kejadian seperti ini cepat dapat di atasi serta tidak terulang lagi," tutupnya.

 






Tulis Komentar