Patuhi Prokes, Pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Terus Berjalan

KILASRIAU.com  - Musaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-50 Kabupaten Indragiri Hilir hilir tahun 2020 Tetap Mematuhi protokol kesehatan COVID-19 sebagai pedoman agar kegiatan bisa terlaksana dengan aman dan sukses.

Untuk memakstikan kegiatan ini agar berjalan lancar Koordinator Dewan hakim H. Drs. Tantawi Jauhari, MM  beserta Sekretaris M. Arifin .S. Sos. MM meninjau pelaksanaan, pertama melihat keadaan dan kondisi dewan hakim dan majelis hakim.

"Alhamdulillah dewan hakim dalam keadaan sehat walafiat. Maka dari itu kita berdo'a  agar semuanya berjalan lancar hingga babak final. Jadi kesehatan adalah hal pertama yang harus kita perhatikan khususnya bagi hakim dan peserta," ucapnya.

Pada kesempatan itu Koordinator Dewan hakim H. Drs. Tantawi Jauhari , MM beserta rombongan ke  STAI Auliaurrasyidin Tembilahan melihat beberapa cabang diantara nya Cabang Fahmil Qur'an, Cabang Syarhil Qur'an, Cabang Hadist Nabawi, Cabang MMQ dan Cabang Khattil Qur'an selain itu juga rombongan ke Masjid Darul Hikmah cabang Qira'at, Masjid Al-Huda Cabang Tilawah dan Masjid Yamp Cabang Tahfidz.

"Kepada peserta kita sampaikan jaga kesehatan apa lagi dimasa pandemi ini , tentunya dalam rangka persiapan untuk  mengikuti  dan melaksanakan MTQ terutama yang sudah masuk pengumuman final" ujarnya

Kemudian Drs. Tantawi Jauhari mengatakan hasil dari MTQ ini yang diharapkan akan melahirkan qori-qoriah yang mewakili Kabupaten Inhil di tingkat provinsi Riau bahkan tingkat nasional .

"Tentunya melalui mekanisme dan proses dengan baik sesuai dengan qaidah-qaidah dan aturan-aturan yang ada insa allah akan melahirkan yang terbaik " sebutnya

Iya pun berpesan bagi peserta yang belum berhasil bukan akhir dari segalanya masih ada kesempatan berprestasi  dan juga terus meningkatkan  kemampuan diri masing-masing.**






Tulis Komentar