Kapal Tenggelam di Perairan Indragiri, Satu Orang Ditemukan Meninggal Dunia

KILASRIAU.com - Korban kapal GT 2 yang dikabarkan menghilang akibat tenggelam di laut Tanjung Melayu Kecamatan Kuindra Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akhir telah di temukan. Jum'at (04/12).

Informasi tersebut diketahui dari unggahan akun @Muhammad Wahyudy di salah satu group Facebook BERITA INHIL dengan caption. "Informasi terbaru tentang kapal pompong yang tenggelam di laut tanjung melayu kecamatan Kuindra, mayat sudah ditemukan pakai jaring orang tanjung..jam 5 tadi...istri nya orang Sei Palas kecil. suami nya yang meninggal orang teluk pinang. Dan motor yang tenggelam motor Rusli bapak mertua Arsyad tanjung darat terimakasih," tulisnya.

Wahyudy saat dikonfirmasi awak media membenarkan unggahan tersebut dijelaskannya mayat sudah ditemukan pakai jaring orang tanjung.

"Sudah ditemukan pakai jaring orang tanjung jam 5 tadi istri nya orang Sei Palas kecil suami nya yang meninggal orang teluk pinang," ungkapnya.

Sementara itu secara terpisah Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa mayat itu sudah ditemukan.

"Sudah ditemukan mas,"  tulis AKBP Dian Setiawan melalui pesan WhatsApp Jum'at (04/12/20).

Lebih lanjut Kapolres Inhil ini menyebutkan, bahwa Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan sudah di serahkan ke pihak keluarganya.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan sudah diserahkan kepada pihak keluarganya," imbuhnya.(*)






Tulis Komentar