Gelar Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Amal, Dua Puskesmas Ini Dapat Mobil Ambulance

KILASRIAU.com  - Dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional yang jatuh pada tanggal 12 November 2020 dua puskesmas di Inhil menerima mobil ambulance, Senin (9/11).

Penyerahan mobil ambulance tersebut langsung diserahkan Bupati Inhil HM Wardan setelah melaksanakan apel Kesiapan penanggulangan bencana alam di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Bupati Inhil HM Wardan mengatakan dengan diberikannya bantuan mobil ambulance ini dapat lebih meningkatkan kualitas kerja khususnya di UPT Puskesmas Pulau Kijang dan UPT Puskesmas Pangalehan Keritang.

"Semoga dengan bantuan ini memberikan sedikit kemudahan bagi masyarakat yang ada di wilayah tersebut yang ingin berobat ataupun akan dirujuk ke rumah sakit," imbuhnya.

Kemudian Kepala UPT Puskesmas Pulau Kijang Mustakim mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan mobil ambulance untuk puskesmas

"Tentunya ini sangat membantu kami yang ada di daerah khususnya di Pulau Kijang dan Pengalehan Keritang ini," ucapnya.

Hal senada disampaikan UPT Puskesma Pangalehan Keritang Nurjihan cukup membantuan apa lagi melihat kondisi jalan yang saat ini masih kondisi belum baik.

"Semoga dengan bantuan ini bisa lebih memudahkan kami untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien yang akan dirujuk ke kabupaten ataupun menjemput pasien," tutupnya.






Tulis Komentar