YVB Bersama Dua Kasat Polres Inhil Laksanakan Penyemaian Bibit Ikan Lele

KILASRIAU.com  - Bertempat di Sekretaris Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) Jalan Baharuddin Yusuf Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif Kasat Narkoba AKP Bachtiar dan Kasat Intel AKP Ferdinand Sumardi Polres Inhil memberikan bibit ikan lele, Sabtu (7/11/20).

Pembina YVB Marlis Syarif yang juga mengatakan sangat mengapresiasi program ketahanan pangan yang direalisasikan rekan-rekan wartawan FKWI.

"Hari ini kami berbangga karena ada 2 kasat yang ikut turun menyemai bibit ikan, mudah-mudahan menuainya hasil nanti dan diserahkan ke masyarakat yang terdampak covid-19 dan kita berharap bapak Kapolres yang memberikannya," ucap Marlis.

Senada di sampaikan kepala satuan Narkoba AKP Bachtiar dikatakannya, kegiatan ini merupakan hal positif dan perlu di kembangkan agar bisa membantu pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Alhamdulilah baru saja kita menyemai ikan dan mudah-mudahan bermanfaat serta bisa mengundang rekan-rekan yang lain untuk mendukung program ketahanan pangan ini," tukas Kasat Narkoba

Kemudian, kepala satuan Intel AKP Ferdinan Sumardi menuturkan program ketahanan pangan yang di kembangkan rekan-rekan FKWI ini sangat kreatif dan inovatif.

"Alhamdulilah kami sangat bangga kepada rekan-rekan media yang kreatif mengembangkan kegiatan positif di tengah pandemi Covid-19 ini," ucap kasat Intel

Terakhir Ketua FKWI Deby Candra yang didampingi ketua JMSI Bung AP diakhir kunjungan mengucapkan terima kasih atas kunjungan kasat Intel dan kasat narkoba serta pembina YVB.

"Alhamdulilah terima kasih Atas kunjungan bapak kasat Intel AKP Ferdinan Sumardi, SH, MH dan kasat narkoba AKP Bachtiar, SH sarta pembina YVB Marlis Syarif.  Mudah-mudahan apa yang barusan kita kerjakan bisa tumbuh dan berkembang sesuai dengan yang kita harapkan," tutup Deby.(*)






Tulis Komentar