Jembatan Rubuh di Parit H Hasan, Lurah Benteng Berharap Perbaikan Segera Terealisasi

KILASRIAU.com  - Setelah melakukan koordinasi ke Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Inhil terkait jembatan yang roboh di Parit H Hasan pada hari Minggu 01 November 20 akhirnya sudah ada titik terang.

Dikatakan Lurah Benteng Syahril Happatek melalui via Whatsapp mengatakan bahwa setelah sekretaris luar melakukan koordinasi ke Dinas PUPR Kabupaten Inhil segera turun melakukan survei ke lokasi kejadian.

"Tentunya ini merupakan kabar baik untuk masyarakat khususnya yang ada di Kelurahan Belakang, Kecamatan Sungai Batang. Bahwa Dinas PUPR Kabupaten Inhil akan melakukan survei ke lokasi tempat jembatan roboh tersebut," ujar Syahril, Kamis (5/11).

Lebih lanjut, Lurah Benteng menuturkan bahwa untuk saat ini jembatan tersebut masih bisa dilewati oleh kendaraan roda dua dan empat. Untuk roda empat agar dapat mengurangi beban bawaan nya.

"Kita tetap menghimbau kepada masyarakat agar dapat mengurangi beban muatannya khususnya yang memiliki kendaraan roda empat," sebutnya.

Terakhir Luar Benteng berharap kepada pemerintah khususnya Dinas PUPR Kabupaten Inhil segera merealisasikan dari apa yang telah dilaksanakan pada hari ini agar kedepannya jembatan tersebut kembali dapat dipergunakan masyarakat.

"Harapan kita semua dalam waktu dekat ada tindak lanjutnya agar jembatan ini karena tadi sore tim dari Dinas PUPR telah datang melakukan survei serta pengukuran terhadap jembatan tersebut dan kita akan menunggu kembali tidak lanjut dari apa yang dilaksanakan tadi," imbuhnya.

Selanjutnya, KILASRIAU.com  menghubungi kadis PUPR Kabupaten Inhil sampai berita ini diterbitkan tidak dapat di hubungi terkait akan adanya melakukan survei ke lokasi kejadian jembatan roboh di Parit H Hasan Kecamatan Sungai Batang.






Tulis Komentar