Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Tergantung Diri di Belakang Rumahnya Dusun Tanjung Harapan

KILASRIAU.com  - Masyarakat Dusun Tanjung Harapan RT 02 RW 01 Parit 3 Pulau Burung, dihebohkan dengan ditemukannya seorang mayat laki-laki tergantung di belakang rumah.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 4 November 2020 sekitar pukul 10.00 wib di Dusun Tanjung Harapan RT 02 RW 01 Parit 3 Pulau Burung.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan saat dikonfirmasi langsung KILASRIAU.com melalui via Whatsapp mengatakan bahwa benar telah terjadi peristiwa gantungan diri seorang laki-laki berinisial M (27) di Dusun Tanjung Harapan RT 02 RW 01 Parit 3 Pulau Burung.

"Setelah mendapat informasi tersebut tim Kapolsek Pulau Burung langsung menuju ke lokasi kejadian untuk dilakukan penyelidikan," kata," Kapolres Inhil, Kamis (5/11).

Lebih lanjut, Kapolres Inhil menuturkan bahwa peristiwa tersebut murni gantung diri karena tidak ada ditemukannya tanda-tanda penganiayaan di tubuh M.

"Hasil Visum Et Repertum, dan keterangan dari Dokter Puskesmas menyebutkan bahwa M meninggal dunia murni gantung diri dan di tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Hasil penyelidikan pun tidak ada kejanggalan, karena M merupakan anak yatim piatu, tinggal sendirian di rumah tersebut serta tidak ditemukan bukti surat wasiat atau chat di Hp," tutup Kapolres.






Tulis Komentar