Bupati Inhil Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Melantik IPHI

KILASRIAU.com  - Bertempat di Masjid Agung Al Huda Jalan Sudirman Tembilahan, Bupati Inhil H M Wardan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus melantik Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ( IPHI ) Kabupaten Inhil periode 2020 - 2025, Rabu (28/10).

Bupati Inhil H M Wardan mengatakan, Maulid tahun ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang mana seluruh Indonesia mendapatkan cobaan dari Allah SWT berupa virus Covid 19.

"Kita sebagai umat Islam menjadikan Nabi  Muhammad SAW  sebagai suri tauladan dalam menjalani kehidupan dan peringatan Maulid Nabi ini sebagai Ungkapan penghormatan kecintaan kita kepada nabi Muhammad SAW serya syiar Islam di negeri Inhil tercinta," kata Bupati Inhil .

Dikesempat tersebut Bupati Inhil memberikan selamat atas pelantikan IPHi dan berharap sebagai mana tujuan utama IPHi adalah haji yang mabrur ditengah masyarakat, memberikan dakwah dan bersinergi dengan pemerintah daerah demi kemaslahatan umat serta melakukan pembinaan haji disamping membantu program pemerintah serta menghidupkan kegiatan kegiatan Islam di Bumi Sri Gemilang ini hamparan Kelapa Dunia.

"Meskipun dalam suasana pandemi kita tetap melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Untuk yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya sesuai dengan tupoksinya serta mampu bersinergi bersama pemerintah demi kemaslahatan umat di Bumi Sri Gemilang hamparan kelapa dunia. Kemudian selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu 4 M," imbuhnya.






Tulis Komentar