Menabrak Kayu di Tengah Sungai, Speed Boat Pulau Burung Tujuan Tembilahan Tenggelam

KILASRIAU.com - Karena menabrak sebuah kayu di tengah sungai Speed Boat Pulau Burung menuju Tembilahan tenggelam di Perairan Kecamatan Mandah  Kabupaten Inhil, Kamis (15/10).

Dalam peristiwa tenggelamnya speed boat Papadaan grup ini, dibenarkan salah satu personil Papadaan Grup, Iyan saat dikonfirmasi melalui selulernya. Dan saat ini semua penumpang sudah berhasil diselamatkan dan Papadaan sudah mengirim boat khusus untuk meninjau ke lokasi.

"Kita tentunya kita bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Untuk semua penumpang sudah berhasil diselamatkan melalui Boat yang melintas," sebutnya.

Lebih lanjut, Iyan menerangkan bahwa penyebab Boat yang berangkat siang ini star dari pulau burung menunjuk ke Tembilahan dengan membawa penumpang berjalan menyusuri selat-selat perairan Inhil, namun ketika memasuki perairan Mandah boat Papadaan grup mengalami musibah menabrak kayu di tengah sungai sehingga membuat speed boat  tenggelam.

"Penyebabnya menabrak kayu timbul tenggelam di sungai sehingga speed boat mengalami tenggelam," jelasnya.

Selanjutnya, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Yuspik membenarkan kejadian tersebut. Tim juga sudah berkoordinasi dengan Camat setempat, bahwa penumpang sudah selamat semua, maka dari itu tim menunda untuk turun ke lapangan.

"Tadi kita sudah siap-siap ke lokasi, tapi setelah kita koordinasi dengan Camat disana Alhamdulilah penumpang sudah selamat semua," imbuhnya. (**)






Tulis Komentar